CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b6d051f6c3d9047e277ddd/inilah-alasan-dibalik-cinta-laura-berpikir-dahulu-sebelum-beli-tas-30-juta

Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
gapapa sih kalo sekali kali.. tp kalo dia sendiri punya kesadaran seperti itu ya bagus, ane pun salut walopun artis tp gak melulu soal glamour gaya hidupnya..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Pribadi yang mengerti arti kata cukup..boleh punya barang bagus tapi gak berlebihan. Salut
profile-picture
profile-picture
black_robo dan mamaproduktif memberi reputasi
Sejak dulu bikin kepikiran kalo sama artis yg ini
Kalo nonton lagu wonderwoman pas bagian cinta laura selalu gue ulang ulang.. wkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
mungkin tas atau sepatu branded memang bukan kesukaan dia jadi mikir kalo beli bisa saja kesukaannya mobil,villa,kaca mata,berlian,atau apapun yg di mau si mbak...beda lagi kalo suka pasti bakalan di beli emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Gak cuma cantik, tapi setidaknya juga punya otak ama empati..

Pola asuh orang tua ama pendidikan biasanya punya peran penting tanpa menafikan faktor yang lain..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ane suruh bayar tas plastik alfamart aja mikir2, walo 200 rupiah.
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan indrastrid memberi reputasi
30jt aja mikir2? Patut dijadikan contoh nih artis begini emoticon-Matabelo
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Ini cewe...perutnya bikin mupengemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Andai semua artis berpikir seperti cinta, nggak akan ada yg putus sekolah atau kelaparan kali ya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Emnk beda sih ini artis, gk kyk yg laen gembor gembor gk jelas...
Semoga selalu low profil
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaa semoga ga klise ya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jarang jarang selebriti punya pemikiran kek cinta laura gini
Keren ini artist sig
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di