Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Mayat Wanita Dimutilasi Tanpa Kepala Bikin Geger, Pelaku Ditangkap!
Mayat Wanita Dimutilasi Tanpa Kepala Bikin Geger, Pelaku Ditangkap!Banjarmasin - Pembunuhan sadis perempuan bikin geger warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi menangkap pelaku pembunuhan.

"Alhamdulillah pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi kepada wartawan di Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Dia mengungkapkan korban tewas bernama Rahimah (34), warga Jalan Sejahtera II, Gang Sampurna, Kelurahan Kelayan Lurah, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel. Polisi masih mendalami motif pelaku.

Namun dia belum mengungkap identitas pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Benar itu data korban, tentang motif pembunuhan sendiri, masih kita dalami dulu, karena pelaku masih diperiksa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan tanpa kepala tergeletak di halaman rumah kosong menggegerkan warga Banjarmasin. Polisi menyebut perempuan tersebut dibunuh.

"Dugaan sementara korban pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan kepada wartawan, Rabu (2/6).

Mayat perempuan tanpa kepala itu ditemukan di Kampung Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RW 1, Kelurahan Belitung, Banjarmasin Barat, pagi ini. Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal dan tim Inafis Polresta Banjarmasin telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Kini area penemuan mayat tersebut dipasangi garis polisi lantaran ramai warga yang hendak menyaksikan kejadian ini dari dekat. Mayat perempuan itu telah dibawa RSUD Ulin Banjarmasin untuk diautopsi.

Menurut Indra Kurniawan, warga setempat, penemuan mayat perempuan tanpa kepala itu bermula ketika seorang warga yang melihat sesuatu terbakar di TKP, sekitar pukul 06.00 Wita. Warga pun memanggil relawan pemadam kebakaran, kebetulan jarak antara TKP dan posko relawan tersebut dekat.

Ternyata, di lokasi tersebut ditemukan sesosok mayat tak berkepala yang setengah tubuhnya terbakar. Mayat tersebut dalam kondisi tak berbusana.

Disebutkan bahwa posisi tubuh korban telentang di kubangan air, tepat di samping rumah kosong itu, dengan kondisi tak berbusana.

Sementara itu, kepala korban ditemukan kurang-lebih 10 meter dari tubuh korban. Warga pun menemukan baju serta pakaian dalam yang diduga milik korban di dalam rumah kosong.
Mayat Wanita Dimutilasi Tanpa Kepala Bikin Geger, Pelaku Ditangkap!
https://news.detik.com/berita/d-5590...laku-ditangkap

Anjirr sadis bangetemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
jurumudi75
meooong
reep1000
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan