hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Tunjukkan Alat Kelamin, Pengemudi Avanza Ini Buat Emak-emak Histeris Ketakutan!


gambar

Sebuah peristiwa menjijikkan sekaligus tak tahu malu dilakukan seorang pria yang tengah mengemudikan mobilnya. Aksi yang biasa disebut exhibitionisttersebut terjadi di sebuah pinggir jalan. Saat itu, sebuah mobil jenis Avanza sedang terparkir di sisi jalan. Diketahui, bahwa sang pengemudi nampak sengaja memberhentikan mobilnya di tempat tersebut. Kemudian ia melihat emak-emak sedang berjalan di trotoar, lalu si pengemudi mobil itu mencegat wanita tersebut dan memarkirkan mobilnya tepat di samping trotoar.

Emak-emak yang berada di belakang mobil itu nampak curiga dengan gelagat si pengemudi. Ia pun melewati mobil itu sambil merekam kejadian tersebut. Ketika ia melintas melewati mobil Avanza itu, emak-emak kemudian melihat sang pengemudi tengah menunjukkan alat kelamin dan memainkannya kepada si wanita tersebut. Menyaksikan hal yang tak terduga, emak-emak itu langsung mengucapkan kata-kata kasar dan pergi dengan penuh ketakutan.



gambar

Apa yang menimpa wanita tersebut adalah bagian dari pelecehan seksual. Penyimpangan ini biasa disebut dengan exhibitionist. Sedangkan arti dari exhibitionist ialah upaya mempertontonkan organ seksual kepada orang lain secara tak diduga. Kelainan seksual ini sudah termasuk pada kelainan mental yang tergolong pada paraphilia, yakni obsesi untuk melakukan kegiatan seksual yang menyimpang. Aksi seperti ini seringkali terjadi menimpa para wanita di luar sana. Hingga tak sedikit menjadi korban pemerkosaan.

Biasanya para exhibitionist ini melakukan tindakannya secara sadar dan telah direncanakan. Mereka para penjahat kelamin ini tak jarang melakukan masturbasi di depan korbannya. Saat melakukan aksinya mereka memiliki beberapa tujuan yakni ingin membuat korbannya kaget, atau agar si target kejahatannya itu ikut terangsang atas apa yang ia lakukan.



gambar

Tentu tindakan semacam ini merupakan bagian dari kriminalitas yang bisa membuat orangnya terancam kurungan pidana. Dan hal ini bagian dari pelecehan seksual, untuk itu perlu hukuman yang pantas bagi para pelakunya. Sebab akan banyak korban yang menjadi target dari aksi kekejian tersebut.

Sumber :

Narasi dan opini pribadi

1
indrastrid
jiresh
mamaproduktif
mamaproduktif dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan