DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Berkonvoi Di Jalanan Pamer Alat Kelamin? Polisi Berhasil Tangkap Pelakunya!

Aksi telanjang yang terjadi di daerah Jonggrangan, Klaten pada hari Selasa sekitar jam 02.30 dini hari itu berhasil diamankan polisi. Tak perlu menunggu lama, aksi memalukan segerombolan pemuda yang berkonvoi sambil memamerkan alat kelaminnya pada pengendara lain itu ditangkap di Kebonarum pada Rabu sekitar jam 08.30 WIB

Pelaku dan motor yang digunakan sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Untuk saat ini, polisi masih mendalami kasus ini dan mencari tahu motif di balik aksi tak senonoh yang dilakukan gerombolan pemuda ini.

Jika dirunut kronologi kejadiannya adalah saat pelaku dibonceng oleh seorang rekannya, dan di tengah perjalanan pemuda ini berdiri di atas jok dan melucuti pakaiannya hingga tanpa busana. Tak hanya itu, pelaku pun memamerkan alat kelaminnya dengan tangan kanan memegang celana sambil bersorak-sorak.


Masa muda emang rentan dipengaruhi oleh pertemanan dan lingkungan. Masa-masa labil menjadi gampang dipengaruhi oleh lingkungan termasuk pertemanan yang berefek buruk pada prilaku dan keseharian. Seperti yang terjadi dengan gerombolan pemuda yang membuat resah warga di jalanan raya Klaten ini.


Alih-alih mengingatkan temannya untuk tidak berbuat gila, mereka malah memvideokan aksi tak terpuji itu yang kemudian menjadi viral. Dalam video itu terlihat pemandangan yang miris, namun malah dianggap sebagai sebuah keseruan. Bagaimana jika tiba-tiba pelaku terjatuh? Atau motornya menjadi oleng, dan menghantam aspal jalanan? Apa tidak terfikir akan membahayakan orang lain? Ane suka penasaran kadang, apa yang ada di kepalanya saat melakukan tingkah bodoh seperti itu?

Dan untuk prilaku tidak senonoh yang mereka lakukan ini dikategorikan kejahatan kesusilaan yang dilakukan di depan orang lain, di depan atau di hadapan umum, sehingga kelihatan orang lain yang berlalu lintas di dekat tempat itu dan menimbulkan rasa malu dan rasa jijik yang sangat pada mereka. Jika diproses hukum menurut yang pernah ane baca, akan dijerat dengan pasal mengenai pornografi.

Dan tingkah polah mesum seperti inibisa jadi adalah sebuah kelainan seksual yang sering disebut dengan ekshibisionisme, yaitu suatu bentuk penyimpangan seksual dengan memamerkan alat kelamin di tempat untuk mendapatkan kepuasan seksual. Sebagian besar pelaku ekshibisionisme adalah pria, meskipun wanita juga bisa mengalami gangguan seksual ini. Mengerikan juga kan?

Sekian, semoga bisa diambil hikmahnya. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Terima kasih.


Sumber
Narasi dan ulasan pribadi


Diubah oleh DianAhmadKaskus 01-06-2021 22:52
makgendhis
jiresh
edelweis111
edelweis111 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan