CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b763537b83f057d9274967/suami-asyik-dengan-biduan-dangdut-bukannya-marah-istri-malah-ikutan-joget

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
Biduan Dangdut

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget

Mari Goyang GanSis!
emoticon-Goyang

Quote:


Dalam sebuah hajatan di suatu pernikahan seringkali kali tuan rumah mengadakan acara hiburan untuk memberi kesan menarik bagi tamu yang datang. Alunan musik merupakan salah satu sesi dalam hiburan tersebut. Banyak penyelenggara memilih jenis musik yang lebih merakyat dan lebih dikenal oleh lapisan masyarakat pada umumnya baik remaja maupun orang dewasa, bahkan beberapa bocah pun turut serta menikmati alunan musik.

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
Seorang biduan atau penyanyi dangdut sedang pentas di atas panggung

Bagi tamu yang diundang ke acara pernikahan, selain sajian makanan yang menggugah selera, dangdut merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi dengan kehadiran biduan atau penyanyi berpenampilan seksi dan cantik.

Sebenarnya tidak hanya di acara pernikahan saja, beberapa acara lain yang menyuguhkan musik dangdut dan seorang wanita sebagai penyanyinya acap kali menjadi daya tarik tersendiri. Laki-laki mana sih yang yang tidak tergoda, hhhmmm maksud ane ikut tergoda bergoyang ketika biduan melantunkan lagunya. Wis loss wae, pokoe mantab jiwa raga! emoticon-Big Grin


Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
Hiburan dangdut dinikmati oleh semua kalangan

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget


Yups! Dangdut sering kali dijadikan acara hiburan bagi orang-orang yang ingin dihibur. Rasa penat dan jenuh atas aktivitas keseharian akan terbayar tuntas dengan sajian alunan musik dangdut. Seorang suami contohnya yang menjadi tulang punggung keluarga dan harus mencari rejeki setiap hari. Bagi suami yang suka dangdut pasti sangat terhibur ketika kebetulan datang di acara yang terdapat sesi hiburan musik dangdut.

Namun sebagai suami seharusnya bisa sadar diri karena beberapa kali ditemukan sering joget bareng dengan biduan. Hal ini bisa mengakibatkan masalah besar dan tentunya menciptakan prahara keretakan rumah tangga.

Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
Seorang istri yang tampak kesal, mengusir suaminya dari atas panggung

Rasa kesal dan cemburu seorang istri memang layak dimaklumi ketika suaminya sedang asyik joget dan bernyanyi bersama dengan seorang biduan cantik nan seksi. Apalagi suami menggelontorkan uangnya untuk diberikan ke biduan yang sering kita kenal dengan nyawer. Mungkin ungkapan seorang istri akan bilang “mbok yo duite nehke aku mas, nggo tuku beras ro bedak”.

emoticon-Big Grin


Quote:


Sungguh pemandangan yang sangat langka. Disaat kebanyakan istri akan cemburu dan marah ketika suaminya asyik dengan wanita lain. Di depan umum istrinya malah seakan-akan ikut turut serta dalam sesi hiburan tersebut. Atau sebenarnya istrinya sedang membutuhkan hiburan. Atau sebenarnya juga istri tersebut adalah dangdut lover.

*****

Bagaimana Agan Sista tanggapan mengenai kejadian unik ini? Atau malah ada pengalaman serupa. Bisa GanSis tulis di kolom komentar.

Sekian dan Terima Kasih


Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget

Sekedar opini pribadi dan sedikit pengalaman pribadi
Sumber video : di sini
Sumber foto : 1 2 3 4


Suami Asyik dengan Biduan Dangdut. Bukannya Marah, Istri Malah Ikutan Joget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Halaman 1 dari 4
Just Fun!

Semoga yang baca terhibur dan sehat selalu
Keep Smile dan Joget

emoticon-Smilie

emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 3 lainnya memberi reputasi
Awalnya suami kaget didatangi istrinya, tampak suami kagetnya natural yang selayaknya sedang kepergok sedang asyik dengan wanita lain.

emoticon-Wkwkwk kaget natural
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tengsinnya itu looh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Goyang dulu bree...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
pasutrinya sama2 demen dangdut emoticon-Kiss
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kagak peka aja lakinya

Kode 3some ntuh emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lapang dada sekali ya istrinya...

tapi dengan kayak gitu malah nyadar sendiri "mungkin"

sadar kalau lain kali joget, liat² sekitarnya dulu...


emoticon-Wkwkwkp
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi ingat dah lama gak lihat acara dangdut secara live.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau bahasa jawanya itu namanya mak jegagik saat kaget didatangi istrinya.
Salfok ane sama foto isilop

emoticon-Leh Uga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sempet kaget suaminya
emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minimal berapa duit kalau nyawer gitu?
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ye kan gapapa cuma joget bareng. Asal jangan dibooking penyanyi dangdutnya abis selesai acara
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau kurusan dikit cantik juga bininya.

Mungkin itu sebagai cara bininya agar si suami tidak terlalu berlebihan joget sama biduan. banyak juga tuh yang sampai pegang pegang.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bokap nya tmn ane hobby bgt nyawer..
Kadang kalau ada acara dangdutan di sekitaran rumah, dia ngemodalin anak2 remaja di lingkungan situ buat nyawer..

Tp ya bisa kaya gitu krn ekonomi nya udah kuat, gak kekurangan ngasih istri emoticon-Big Grin
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu sengaja supaya suami ngga ngeliat itu penyanyi dan sekaligus ngga bikin malu suaminya di depan orang banyak.
istri yg bijak emoticon-2 Jempol

tapi entah apa yg terjadi setelah masuk rumahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak ane lihat ekspresi kagetnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
super rare case
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo emang ngerti kulturnya emang gitu. istri ndak marah. malah ikut joget nyawer. da bapak-bapaknya dnak akan joget naqal noel noel biduan klo depan istri kan emoticon-flower
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah ini termasuk istri idamanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
nggak heran lah. Di beberapa daerah malah istrinyabjadi sponsor urusan nyawer. Malahan banggak kalo suaminya nyawer banyak. Yamg joget bapaknya, yang bersaing ibu-ibunya.

Ini nyata loh, gue liat pake mata kepala gue sendiri kok...
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di