Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramadhan.idhanAvatar border
TS
ramadhan.idhan
Cewek Ini Terciduk Pacarnya Install Aplikasi Turbo VPN! Buat Nonton Bokep?
Cewek Ini Terciduk Pacarnya Install Aplikasi Turbo VPN! Buat Nonton Bokep?
emoticon-Haiemoticon-I Love Kaskusemoticon-Hai

Turbo VPN atau Virtual Private Networkadalah koneksi yang memungkinkan pengguna internet untuk memperoleh pengalaman berinternet yang lebih aman dan terhindar dari pengintaian. Vpn ini biasanya digunakan ketika beberapa situs web diblokir oleh pemerintah.

TS mau tanya nih, agan dan sista pernah instal ini gak? Jujur aja! Kalau iya buat apa? Ane jujur pernah download ini aplikasi. Tujuan ane dulu tuh buat nonton sepakbola antara Barcelona vs Real Madrid, jadi harus pakai VPN karena kalau pakai channel lokal sering dilacak.

Quote:


Fungsi aplikasi turbo VPN memang untuk membantu pengguna untuk membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah. Dalam hal ini pengguna akan dibantu melalui server luar negeri agar selain aman, bisa dibuka blokir tersebut, juga dipercaya mempercepat koneksi.

Makanya biasanya para pecinta club sepakbola luar negeri pasti paham soal ini. VPN digunakan untuk membuka situs web yang berisi pertandingan diblokir. Namun beberapa stasiun televisi ada yang tidak dilacak. Oleh sebab itu VPN hanya digunakan di media seperti android atau PC.

Bukan hanya untuk situs web yang menyediakan pertandingan sepakbola luar negeri, biasanya vpn juga digunakan oleh orang-orang tertentu untuk membuka situs dewasa atau video bokep.

Tapi apa jadinya kalau yang punya aplikasinya adalah seorang cewek. Apakah untuk menonton pertandingan sepakbola juga? Atau untuk hal-hal yang negatif seperti nonton video bokep? Kayak kejadian berikut gan, dimana sang cewek terciduk pacarnya kalau di hp nya ada aplikasi vpn.

Quote:


Diambil dari akun instagram bernama @komedi_lucu_taw4, menampilkan dua sejoli tengah didalam mobil dan si cowok meminjam hp ceweknya. Terkejutlah si cowok karena di hp ceweknya ada aplikasi vpn. Kemudian timbulah prasangka dari si cowok kalau ceweknya pakai vpn untuk menonton video bokep.

Berdalihlah sang cewek kalau ia gunakan aplikasi itu untuk nonton drama korea. Hmm drama korea pakai vpn? Gimana menurut gan sis? Apakah benar drama korea situsnya diblokir pemerintah sehingga harus pakai vpn untuk buka nya?

Ane sih percaya aja sama alasan si cewek. Karena memang gak semua drama korea atau film-film barat yang bagus-bagus itu dibolehkan oleh situs dan server indo. Masih banyak yang diblokir situsnya karena mungkin mengandung konten sensitif. Makanya bisa aja si cewek pakai vpn untuk itu.

Quote:


Tapi gak menutup kemungkinan kalau memang benar si cewek pakai vpn untuk nonton bokep. Soalnya ketika pas si cowoknya kaget dan agak sinis menanyakan untuk apa aplikasi itu, eh malah dia, si ceweknya kelihatan salah tingkah dan menunjukkan sikap malu-malu.

Quote:


Tapi entahlah yang pasti aplikasi VPN memang fungsinya adalah untuk membantu pengguna dalam membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah atau provider indo. Kalau gan sis pakai aplikasi VPN untuk apa?

Thanks for your visit in my thread. Ane sangat butuh kritik, saran, dan tanggapan agan sista sekalian berhubung ane kreator newbie di kaskus ini. See you next thread all.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)
_________________________________

Pendapat pribadi
Rujukan: Linknya
edelweis111
emineminna
pddrp96c7n650
pddrp96c7n650 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan