CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b6e9c52bce6228a1115b34/sering-dibilang-cantik-ternyata-5-artis-indonesia-ini-dulunya-cowok

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok

Spoiler for Gambar Sampul:

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok

Haaloo gan, Gimana nih kabar agan sistah semua dimari? Bae-bae ajakan pastinya. Pada Thread kali ini Ardiantg bakal membahas tentang Artis Cantek Indonesia yang dulunya adalah cowo.

Transgender di Negara +62 ini emang udah banyak banget gan, bukan hanya di kalangan Artis ataupun Seleb lagi gansist, ada juga yang daro golongan orang-orang bawah.

Gatau biar kenapa, yang pasti agan jangan sampe Tertipu dari penampilannya ya gan. Kan galucu kalo pas dibuka malah bikin agan Gemetar.

Mao tau siapa aja urutan artis atau Seleb-seleb Cantek yang Ternyata dulunya adalah cowo? Langsung aja yuuuk simak Threadnya dibawah.

1. Melly Bradley
Spoiler for Gambar:

Dulu Melly Bradley merupakan Orang pertama yang menyebut kalau Lucinta luna Merupakan Transgender. Dari situ juga nama Melly ini dikenal luas di Indonesia. Melly Bradley mengaku sendiri kalo dirinya pernah melakukan operqsi Transgender.


2. Dinda Syarif
Spoiler for Gambar:

Dinda Syarif dikenal karena dirinya mengaku secara blak blakan kalo dirinya merupakan Transgender. Bahkan dinda juga pernah mengikuti Kompetisi Miss transgender pada tahun 2018 lalu.


3. Dena Rachman
Spoiler for Gambar:

Ditahun 1990an Dena Rachman Merupakan penyanyi cilik dan pemain sinetron. Mempunya nama asli Renaldy, kini ia mengubah namanya menjaddi Dena Rachman. Dia mengaku bahwa dirinya yang sekarang bisa membuatnya nyaman. Hmmm gimana nih menurut gansist?


4. Millen Cyrus
Spoiler for Gambar:

Berbaliik jauh dengan yang laennye, Millen mengakui kalo dirinya masih dlm keadan cowo dan ggak akan operasi Kelamin menjadi Cewe atau melakukan Transgender. Namun penampilan dari Millen Cyrus inii memang lebih dikenal sebagai Wanita cantek.


5. Gebby Vesta
Spoiler for Gambar:

Gebby mengaku bahwa dirinya nggak malu menyebutkan kalo dia adalah Transgender. Dirinya juga nggak segan segan untuk membagikan foto lamanya yang masih cowo ke sosial media.

dirinya juga mengaku kalo dirinya yang beragama islam masih solat seperti layanya seorang laki laki.

Naaaaah itulah 5 Artis atau Seleb cantek yang ternyata dulunya adalah seorang Cowo. Gimana ni menurut agan sista disini semua? Berikan pendapat gansist di komentar ya.


Ditulia Oleh: Ardiantg
Referensi: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, link 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pendapat Gansis semua gimana tentang Transgender?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ga kebayang kalo udah terlanjur buat bahan C*li emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mecannotread dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Agak geli si gan bacanya
profile-picture
profile-picture
bangjonny40 dan ardiantg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bodo amat.......


















karena yang asli dan jauh lebih cantik banyak emoticon-Thinking



#yang lebih mahal banyak #iklan obat nyamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang masih suka Kimi hime sini kumpul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Aneh malah jiji dluan liat gambarnya pas baca judul gan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Takut
emoticon-Hammer2
gadis yang (pernah) punya belalai.

emoticon-Wakaka


Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mereka jg manusia., yg penting ngaku klo transgender
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
tetap aje pd bilang cantik...... pada dungu emang ya..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jiresh dan ardiantg memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

ingatlah quotes beliau “hole is hole”

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kasian kamu nak.................. Yg udah terlanjur ke toilet emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
seberapapun cantiknya
transgender gak mungkin punya rahim!
emoticon-Cool
profile-picture
mr.johnnyoutlaw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
millendaru pas pake sarung tetep cowok
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lah padahal sadar Lho, mentalnya pernah kenak kayaknyaemoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
secara naluri laki pasti ngaceng liat lekuk tubuh lawan jenis... tp kebayang ga sih yang ga tau itu trans pas di entttt desahnya suara laki wkwkwkwkwkwkkw emoticon-Wakaka
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kendaraan modif emang keren,



kelamin modif emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
jiresh dan gikogaza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trap is trap emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg kek gini ini sebenernya penyakit mental & jiwa.. bisa menular,.rasio penyembuhannya 1:5000000
profile-picture
mr.johnnyoutlaw memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di