Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Fakta Soal Wanita Bercadar Yang Bikin Macet Jalan: Korban Ghosting!
Fakta Soal Wanita Bercadar Yang Bikin Macet Jalan: Korban Ghosting!
sumber
Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan oleh seorang wanita bercadar yang membuat macet jalanan Sarangan menuju Magetan. Awalnya wanita itu berjalan seperti biasa meski seolah tak bertujuan, tapi lama kelamaan semakin ke tengah dan membuat macet jalanan yang saat itu arusnya terbilang cukup ramai.

Sempat dibujuk oleh seorang pejalan kaki, namun tak juga dihiraukan, hingga pada percobaan berikutnya wanita ini berhasil juga untuk dibujuk dan dibawa ke kantor polisi terdekat.



Quote:


Setelah dimintai keterangan akhirmya pihak kepolisian bisa menghubungi pihak keluarga dan wanita tersebut langsung dibawa pulang ke rumahnya oleh sang paman.

Menurut keterangan dari keluarga, wanita ini mengalami depresi setelah ditinggal oleh kekasihnya. Dengan latar belakang keluarga yang memang kurang harmonis, sisi kejiwaan wanita ini menjadi semakin rapuh. Sehingga ketika di-ghosting psikisnya langsung ambyar!


Ghosting, topik yang sepertinya sedang naik daun di medsos belakangan ini, terlebih sejak kisah asmara berujung pilu seorang wanita dengan anak sang penguasa negri mencuat kepermukaan. Saling melempar sindiran dan statment yang kita sebagai penonton hanya bisa menyimak dan menikmati setiap episode yang dihadirkan. Menyedihkan bukan?

Menurut ane pribadi, ghosting adalah salah satu prilaku yang buruk. Apapun permasalahan diantara kedua belah pihak, sebaiknya memberi kejelasan dan penjelasan kenapa hubungan ini tidak lagi bisa diteruskan. Terlebih untuk para agan yang sudah menjalin kedekatan dengan pihak keluarga, sebaiknya memberi alasan dengan tetap mengedepankan etika kesopanan.


Pacaran dipandang pada jaman sekarang ini dipandang lumrah oleh banyak kalangan di masyarakat, meski menurut ane pribadi adalah metode penjajakan yang bisa saja membahayakan, apalagi jika sudah menyerempet ke arah perzinahan. Banyak sisi buruknya ketimbang sisi baiknya. Tidak hanya ghosting. Kasus hamil di luar nikah, tindakan kekerasan yang dilatar belakangi rasa cemburu dan kasus-kasus lain yang ditimbulkan hanya karena berstatus pacaran sehingga merasa sudah mempunyai "hak" atas diri pasangannya emoticon-Wow

Terlebih jika sudah terjalin kedekatan yang melibatkan keluarga dua belah pihak, ghosting menjadi momok yang menyeramkan. Mulai menyerang bukan hanya dari sepasang mantan, tapi seluruh keluarga besar bisa turun tangan. Tak puas dengan sebatas ucapan, kekerasan berujung hilangnya nyawa bisa juga terjadi. Belum lagi imbas tekanan perasaan yang bisa berakibat merusak mental berujung depresi seperti kisah mbak-mbak di atas tadi. Ada yang sampai berujung gila juga lho,, ngeri kan?? emoticon-Takutemoticon-Takut


Untuk agan-agan, jangan dekati anak gadis orang hanya hanya untuk kesenangan saja tanpa ada niat untuk menikahi, dan untuk sista-sista pintar-pintarlah menjaga diri dan juga harga diri semdiri dan juga keluarga, jika ada yang sekadar memberi mimpi tanpa bukti, tenggelamkan, eh tinggalkan!
Duuuh, berasa jadi konsultan pernikahan euy emoticon-Leh Uga


Quote:

Sekian dulu deh dari ane, sampai jumpa di thread selanjutnya.
Terima kasih.

sumber referensi

edelweis111
edelweis111 memberi reputasi
1
826
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan