CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Keresahan Jason Ranti Dan Lirik Lagu Yang Penuh Sarkasme Serta Satire
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b14da978703159de1dfc0c/keresahan-jason-ranti-dan-lirik-lagu-yang-penuh-sarkasme-serta-satire

Keresahan Jason Ranti Dan Lirik Lagu Yang Penuh Sarkasme Serta Satire

Keresahan Jason Ranti Dan Lirik Lagu Yang Penuh Sarkasme Serta Satire
sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Selamat berjumpa kembali dengan Ane disini dalam Thread yang sederhana dan banyak kurangnya. Semoga Gansist selalu dalam keadaan yang tak kekurangan apapun.

Seorang musisi, penyanyi dan pencipta lagu ini adalah seorang lulusan Ilmu Psikologi dari Universitas Atma Jaya Jakarta, pernah tergabung dalam dua grup band Pakons Band dan Stairway to Zinna. Namun kemudian hari memutuskan untuk bersolo karier.

Lagu-lagunya yang mengusung tema tentang kehidupan sosial, politik dan agama berhasil Ia ciptakan dengan sangat epic. Meskipun penuh dengan satire dan sarkasme, menurut ane lebih berkarakter dan masuk sebagai bahan perenungan.

Album perdananya diluncurkan pada tahun 2017, memuat sebelas lagu yang beberapa diantaranya menjadi hits dan viral. Dibawah ini beberapa lagu yang penuh satire dan sarkasme tersebut.

Lagu yang tidak mengandalkan musik ini benar-benar sebuah lagu yang perlu kita resapi agar sampai pada maknanya dan membuat kita paham kemana arah dan tujuannya. Kekuatan dalam lagu ini pun bukan terletak di dalam musik, melainkan pada liriknya.

Berikut ini beberapa lagu tersebut, semoga bisa menginspirasi kita semua. Khususnya buat ane agar lebih mengerti lagi tentang kehidupan dan bisa lebih memaknai keadaan sosial.

Quote:

Berikut tadi beberapa lagu yang sarat dan berat untuk kita renungkan. Semestinya kita sadar dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Janganlah kita selalu merasa bahwa kita benar-benar telah merasa benar.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan. Terimakasih sudah mau mampir di thread ane yang jauh dari sempurna. Salam sejahtera buat Agan dan Sista di manapun kalian berada.

Jangan lupa bahagia dan bersyukur meski dalam keadaan yang tidak seperti biasanya.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:
Keresahan Jason Ranti Dan Lirik Lagu Yang Penuh Sarkasme Serta Satire

Sumber Lagu: youtube.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
Baru dengerin lagunya jeje dikit siii, jadi makin kepo habis baca ini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jejeeeee, ane suka yang sekilas info hahahahha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Never heard his music.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang lirik-lirik lagunya penuh makna banget sih bang jeje ini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Liriknya kalo dikulik-kulik emang ngena banget sih, terbaik emang jason ranti
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
"Bersenjalah Asu" bukan nih? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
yang judulnya kafir enak juga tuh emoticon-Malu (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lirik penuh makna tersurat dan penghayatan emoticon-Entahlah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tapir kg masuk bre?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pertama dengerin karya2 nya jeje di otak ane mikir "kok main gitar nya mirip2 sama iwan fals ya"
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Bait-bait Puisi syahdu yang dilagukan... Keren sih ini Jeje mah... 👍
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Wow mantap nih lagu.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Gile!
Sumpah, gak ada satupun yang gw tau lagunya.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan Nevareth memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
...............bagus kok, cuma jelas ga mungkin masuk mainstream, genrenya bukan selera pasar, klo gw pribadi sih ga bakal masukin playlist karena menurut gw di dunia ini udah banyak yang berusaha menceramahi hidup orang dan menggurui, masa iya denger musik mesti urusan lagi sama ceramah dan opini juga walaupun cuma sekedar kiasan......emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
njosnavelin dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
woyooooo
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane coba puter gan emoticon-Big Grin
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di