Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Supir kalau sekarang ini ruang kemudi memiliki kualitas yang rendah. Tidak ada Ac, Tempat untuk tidur, jok truk yang buruk, bahkan kualitas alat pengemudi yang sulit dipakai. Hal ini sering sekali pengemudi truk selalu dalam keadaan lelah karena kepanasan disepanjang jalan. Karena tenaga dalam mengemudikan truk konvensional terlalu tinggi. Bahkan juga untuk tidur saja harus sewa penginapan untuk melanjutkan perjalanan pagi agar tidak ngantuk saat bawa truk.

Namun kalau ruang kemudi truk yang modern ternyata akan membuat supir semakin semangat bekerja bahkan betah bekerja.

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Ruang kemudi nyaman akan membuat supir semakin mudah jika ada ruang tidur dibelakangnya, alat pemasak kopi atau dapur kecil serta sistem kemudi yang nyaman dan akurasi keamanan kecelakaan tinggi akan membuat kebutuhan supir semakin terpenuhi dengan baik.

Kinerja supir truk akan semakin baik karena tenaganya tidak terkuras banyak bahkan tidak begitu stress dijalan. Karena laju kemudi yang canggih akan membuat supir dalam keadaan santai dan tidak pusing walaupun sedang duduk lama dalam truk.

Dengan begitu laju distribusi barang menjadi semakin baik dan cepat sampai karena supir akan mampu membawa angkutannya bolak balik yang akan membuat perusahaan mendapat hasil barang yang sampai dan perusahaan mendapat keuntungan yang lebih.

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Laju kemudi yang ringan akan membuat supir tidak dalam kondisi panik apalagi kecelakaan, karena adanya sistem kemudi modern yang dilengkapi alarm tanda bahaya jika supir mengantuk, alarm batas kecepatan, setir lebih ringan dan bagian pedal gas lebih nyaman. Dijamin supir akan semakin enak dalam bekerja dengan baik dan nyaman.

Bahkan tidur aja supir tidak perlu tidur di peginapan bahkan di truk dalam kondisi duduk. Karena kondisi itu bisa membuat supir makin lelah dan stress apalagi dalam kondisi berisik dan ribut.

Dengan ini supir bisa tidur seperti suasana kamar baru yang nyaman, jika haus ada tempat air minum. Namun jika untuk mandi ya ke toilet umum.

Modernnya truk akan membuat supir dalam bekerja makin semangat. Karena perjalanan jauh jika dilengkapi dengan aneka ruang truk yang nyaman akan membuat supir semakin terbantu dengan kemudahan yang dipakainya. Karena yang modern akan menjadi pekerjaan itu lebih mudah dan lebih baik.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
Cucigosok
jlamp
davecchio
davecchio dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.1K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan