cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Inilah! Suasana Terkini Giant yang Kabarnya Akan Tutup



Suasana Giant Ekspres di hari Minggu, sudah tampak barang-barang yang mulai habis. Dan para pembeli pun mulai berdatangan untuk membeli barang yang mungkin saja runtuh dari harga aslinya. Bisa dilihat dari video atas bahwa isi rak-rak tempat makanan pun sudah ada yang kosong.

Dimulai dari tempat ikan sampai tempat sikat gigi anak yang sudah habis ataupun mulai habis. Di sini pun pembeli banyak yang memanfaatkan momen ini karena mereka bisa membeli keperluannya dengan harga diskon, misalnya harga mainan anak yang big sale70%. Bagaimana menarik, kan, dengan big sale-nya?

Lagi dan lagi, hal semacam ini tak bisa dihindarkan dari dunia bisnis. Mungkin, Giant sudah menghitung apa yang mau dilakukan dan inilah yang harus diambil oleh mereka. Namun, harus diakui juga bahwa zaman sekarang sudah banyak yang pakai sistem online. Dan di situ juga para pembeli dengan mudah membeli barang: mau sambil duduk di rumah, duduk di kendaraan, dan selagi ada ponsel yang masih mendukung, semua itu mudah. Maka, sudah tak heran lagi, mungkin zaman sekarang itu online shop sangat digemari.

Spoiler for Suasana terkini Giant Ekspress:


Entah, tidak bisa diduga bahwa Giant yang sudah berdiri kurang lebih 19 tahun lamanya menghiasi dunia ritel Indonesia. Namun, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) malah akan menutup semua gerai Giant yang ada di Indonesia. Ini keputusan yang mengejutkan bagi para pembeli yang setia belanja ke Giant. Dan kabarnya, penutupan itu akan dilakukan akhir Juli 2021.

Terus, apa alasan yang membuat Giant akan ditutup? Apakah bangkrut karena efek pandemi Corona? Apakah kalah saing dengan online shop? Menurut Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall, alasan utama itu karena perusahaannya ingin fokus ke dalam sektor yang lain atau merek dagang lain. Oleh karena itu, Giant ditutup. Ia juga akan mengubah gerai Giant menjadi IKEA dan sebagian lagi akan ditawarkan ke pihak ketiga. Dan harus diketahui juga untuk ke depannya bahwa PT Hero akan memfokuskan kepada IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

Quote:


Jadi, bagaimana menurut Anda, nih? Apakah langkah ini akan tepat? Atau malah akan rugi besar?

Sumber: Klik

Cangkir Kopi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh cangkir059 30-05-2021 23:29
aygilagility
yugeel
franssinaga
franssinaga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan