Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogopowrAvatar border
TS
gogopowr
Tips Mengatur Lemari Pakaian
Tips Mengatur Lemari Pakaian

Jika kamu bukan tipe orang yang rapi, mungkin kalian harus berjuang untuk mengatur kerapian, tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga di rumah. Tentu akan membutuhkan banyak waktu untuk mencari pakaian yang berantakan karena terlalu malas untuk menata kembali pakaian.

Berikut adalah tips bagaimana mengatur lemari pakaianmu tetap teratur dan rapi.

Menjaga Kerapian
Dengan cara yang sama kamu harus menyelesaikan tugas di tempat kerja, kerapian harus tetap dijaga. Ingatlah untuk meluangkan beberapa menit sebelum tidur untuk mengatur kamarmu.

Melipat
Melipat pakaian menjadi bagian terkecil adalah trik yang membuat kamar tidurnya yang teratur. Metode ini juga bisa digunakan pada jeans, kaos, dan pakaian tidur.

Memisahkan
Memisahkan pakaian membantu mengatur lemari pakaian karena dapat membedakan pakaian menurut penataannya. Misalnya; rok, blus, gaun secara terpisah sehingga mudah ditemukan dan disimpan.

Menggunakan Rak dan Kait
Untuk tas dan sepatu pengait dan rak membantu kerapian lemari pakaian.

Gunakan gantungan baju
Biasakan menyetrika semua pakaianmu dan letakkan di gantungan. Namun, triknya terletak pada mengaturnya berdasarkan jenis. Pakaian tertentu diletakkan di bagian tertentu, blus, gaun, celana panjang dan semua pakaian lainnya. Setrika semakin mudah dengan menggunakan Setrika Cosmos CIS-318 F1, karena sudah dilengkapi permukaan stainless steel dan memiliki tapak yang luas untuk menyetrika lebih cepat dan merata, serta dilengkapi kabel Swivel Cord alias kabel yang tidak mudah kusut.

Lemari yang terorganisir membantumu menciptakan kejernihan dan memulai pagi dengan sikap positif. Kamu dengan mudah membuat keputusan tentang pakaian, tentu lebih bahagia, terhindar dari kekacauan dan juga stres.
kudanil.la
aygilagility
aygilagility dan kudanil.la memberi reputasi
2
799
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan