KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sinovac, Dulu Dicerca Sekarang Dipuja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b1db5202180957f22bd833/sinovac-dulu-dicerca-sekarang-dipuja

Sinovac, Dulu Dicerca Sekarang Dipuja

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Ane blm di vaksin nih
ngakak sih ngeliat kaskuser keyboard warrior yg dulu jelek2in sinovac
sekarang diem2 bae ngilang kemana
ibarat nelen ludah sendiri
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang bilang sinovac bahaya, udh pada nyoba belum?emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
virusnya aja dari cine vaksin nya made in cine juga lah bagusnya emoticon-Wakaka
Yahh begitulah adanya rang-orang itu,saya belum divaksin..
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gua juga barusan divaksin Astra Zeneca berapa hari lalu. Bener sih efek sampingnya parah. 2 hari baru sembuh. TErutama pas hari pertama itu badan bisa nyeri2 semua, meriang, letih, menggigil,agak demam. Kalo yg udah umur lansia jangan pake astra deh. Untung bisa cepet sembuh
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengalaman ane setelah vaksin AZ,
- vaksin jam 1 siang, 2 jam setelah vaksi badan meriang,
- keesokan hari sekitar pukul 9 pagi badan panas tinggi sampai 38,5 C (tetapi jangan panik, sedia paracetamol sudah cukup)
- minum obat penurun panas (paracetamol) pagi & siang hari, sore sudah turun panasnya
- efek lain rasa nyeri di bekas suntikan
- badan agak pegal terutama persendian & otot
- sering mual tetapi tidak sampai muntah.
- dan pusing kepala

Itu sih yang ane rasakan setelah vaksin AZ, masih termasuk gejala umum setelah vaksin dan mungkin setiap orang berbeda reaksinya tergantung sistem imun tubuh masing-masing.

profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen lihat muka politisi pdip yang dulu nolak sinovac. Siapa tuh namanya? Ah. Gak penting juga.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau dicerca juga ga guna, soalnya pas pesen ya itu mesti dp artinya udah dibayar.......jadi mau ga mau ya pake aja.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
secer dan siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasanya yg cerca produk2 buatan china itu ya para kadal emoticon-Ngakak
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua akan ada pujian pada waktunya yak emoticon-Matabelo
dulu di pandang sebelah mata, sekarang dipuja-puja dong
Semoga pandemi segera berakhir semoga
Hehehe... Speeechless... Yehehee... Dulu dihujat... Sekarang dipujaa.. Eaaa... Hehehe...
Yaaahh.... Bagaimana yaa...
Kalau ane pribadi karena belum vaksin... Jadi kagak tahu sih yaa... Hehehe...
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
Ajang bisnis , mutasi virus bla bla bla , kenthu gak akan beres2 nih plandemik
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
bingung..semakin bingung
Wah sekarang malah banyak diakui ya, ya semoga aja bisa segera didistribusikan secara merata
Ya hrs di teliti jg sblm calon pengguna vaksin di suntikan, apakah punya riwayat penyakit tertentu.
Judul dan artikelnya membagongkan.. Berasa mewakili perasaan 1 universe
Diubah oleh PapinZ
kan Cipeng udah bilang,
Sinovac itu bahan dasar masih pake alami
AZ bahannya sintetis
ya kalau bisa milih lebih milih yg ALAMI saja daripada sintetis

Antivirus terbaik adalah Si Pembuat virus -DR. Sugiono-

Sinovac, Dulu Dicerca Sekarang Dipuja
Halaman 6 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di