CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isu Juru Parkir ditiadakan, apakah kamu Pro atau Kontra?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b0f68f17aeb2542b0e9093/isu-juru-parkir-ditiadakan-apakah-kamu-pro-atau-kontra

Isu Juru Parkir ditiadakan, apakah kamu Pro atau Kontra?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Juru parkir liar di basmi aja....isi dengan juru parkir berlisensi...emoticon-Cool
Gimana kalo jukir dibayar alfa/indo, jd parkir gratis dan motor ada yg jaga.
Asli musnahin aja, berasa juga dikit2 bayar parkir. Misalnya aja kaya kemarin lagi nyari keju merk x keliling indom/alfa ga ketemu, tapi bayar parkir udah 5x. Jaraknya deket2 pula
pemkot bengkulu yah? emang sih kadang gue emosian sama kang parkir indomaret alfamart, kaga ada sama sekali pas dateng, pas gue mau cabut dia suka nongol. lah.. cuman kalo emang juru parkir udah gak ada ya kudu parkir rapih atas kesadaran masing-masing dan keamanan ya di jaga sendiri misalnya di kunci stang..
profile-picture
Tuaga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditiadakan bagi yg ngambil dilahan yg jelas2 yg punya tanah pemiliknya, contohnya minimarket, udah jelas itu lahan parkiran di sertifikat masuk kedalam area tanah si pemilik tanah jadi udah jelas menjadi hak si pemilik tanah. Parkiran ruko juga begitu, jangan dikira lahan parkirnya milik negara, di sertifikat, itu masuk kedalam area tanahnya. Bahkan di imb juga utk ruko diwajibkan menyediakan beberapa meter didepan utk parkiran

Nah utk lahan2 yg memang ga punya area parkir sehingga harus parkir di pinggir jalan wajar sih kalau ada juru parkirnya
Kalau ane sih, untuk yang toko kecil atau warung kecil sepertinya gak perlu itu tukang parkir, banyak kan yang ngeluh mau foto copy, eh lebih mahal bayar parkirnya timbang biaya foto copynya.

nah kalau sekelas gedung gede atau mall sepertinya perlu, karena disitu jumlah kendaraannya yang datang banyak.

emoticon-2 Jempol
Jukir skrg malah ad yg jaga atm sebiji doank.. Klo ga dikasi melotot matanya wakakaka
? mau ada atau ditiiadain ga ngaruh, polisi sejatinya kurang personil dan ga mungkin jaga semua tempat 24 jam...dan hasilnya bakal tetep ada jukir liar.........sejak awal jukir itu kan bukan permintaan atau kemauan masyrakat umum, tapi orang2 yang liat kesempatan beraksi coba2, enak dan keterusan akhirnya eksis sampe sekarang emoticon-Ngacir
ane 50:50 sih.. kalo tukang parkirnya mau ngerapiin dan bener-bener ngejagain kendaraan kita mah berasa kebantu banget, beda ama yang cuma narik duitnya doang dan kerjanya sembarangan emoticon-Bingung

lagian kalo ditiadakan dinas terkait kudu ambil alih, misal menyediakan mesin tiket parkir terus kamera keamanan di mana-mana jadi kalo ada apa-apa bisa ditracing cepet emoticon-Shakehand2
profile-picture
jiresh memberi reputasi
ya di ilangin aja lah di indomaret dan alfamart, kang parkir itu buat di tempat wisata atau dimane lagi yee
Pro...
Dimana ada tempat strategis disitu ada Jukir, gak jelas resmi terdaftar dishub ato pungli milik onkum reman.

Masa tmpt umum Masjid/tmpt ibadah, ATM pinggir jalan,Pelayanan Publik(samsat,bpjs,dinas,bank plat merah) dihantui oknum parkir. Giliran ditny karcis marah emoticon-Marahemoticon-Marah

Kan emoticon-babi
Emang wajib yaaa klo ngasih kang parkir ?? Gw sii mending pura2 begok dan so jago minta surat resmi mereka (ga bakal ada kan)

Dan maaf klo emang harus ngasih max seribu ..

kecuali parkiran liar di sekaitar Mall yaa krn emang lebih hemat dibanding parkir di dalem mall nya emoticon-Ngakak
Kalo cuma minta duit terus ngilang ya mending ngilang aja selamanya.
Setiap mini market pasti ada tulisan PARKIR GRATIS tp di di pilok putih sama tukang parkir
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Beli air 2500 parkir 2000
emoticon-Bingung
Yang terpenting, kalo motor ilang bukan tanggung jawabnya.....
Ada sih ga masalah. Tapi resmi & jelas. Tarifnya ada dan memang bantu parkir keluar masuk kedaraan. Kalo cuma duduk2 tiba2 nagih duit mah sama aja bo’ong
Kadang juga mengesalkan,kadang dibutuhkan sih juru parkir, kalo parkiran lagi ramai, bisa bantu masukin, keluarin motor...ya mata pencahariannya kan memang dari situ.....
Tiadakan saja! Munculnya cuma pas kendaraan keluar, padahal pas masuk entsh di mana! Gak di minimarket, gak di apotek, di mana-mana kayak gitu!
profile-picture
secer memberi reputasi
Pro, soalnya kaya mistis tau g sih, parkir parkir sendiri giliran maubkrluar tau2 datang tak diundang kaya jalangkung
Kota gw biar ditulis sama alfamart bebas parkir ya tetap aja ada si jukir.. paling males mampir kl ada jukir apalg kl mau ke ATM di dalam tokonya males banget bayar parkir
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di