adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Akankah Larissa Chou Pindah Keyakinan Lagi Setelah jadi Janda Alvin Faiz ?
Kabar desas desus perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou sudah merebak di publik. Netizen masih bertanya - tanya mengenai apa penyebab sebenarnya di balik keputusan mereka untuk berpisah. Walaupun mayoritas masyarakat mengaitkan dengan poligami, tetapi tuduhan itu dibantah oleh Alvin.

Fans Alvin Faiz dan Larissa Chou nampaknya akan sangat kecewa dengan keputusan mereka. Hal itu dikarenakan dulu mereka berdua menjadi pasangan inspiratif yang berani menikah muda dan memiliki kehidupan rumahtangga yang harmonis meskipun awalnya berbeda keyakinan.

Latar belakang Larissa yang semula mualaf menjadi sorotan warganet. Kekhawatiran publik terhadap Larissa adalah ketika nanti telah sah bercerai dari Alvin Faiz, lantas Dia akan kembali memeluk keyakinan sebelumnya.

Netizen yang selalu kepo dengan urusan orang lain pun tak segan-segan mengomentari foto di kolom komentar instagram milik Larissa Chou. Terkait apakah Larissa Chou bakal kembali memeluk keyakinannya yang dulu?

Quote:

Jawaban Larissa Chou justru bikin hati adem. Dilansir dari instagram Alvin Faiz, orang yang sebentar lagi akan sah jadi mantan suami Larissa Chou, wanita itu menjawab "Tidak akan".


instagram story Alvin Faiz


Luar biasa banget kan gansist, Larissa Chou ini? Dia tetap teguh pada pendiriannya serta tidak pernah menyesal berhijrah. Dia pun membeberkan alasan bahwa dulu dia pindah agama bukan karena manusia tapi karena Allah. Memang perjalanan spiritual orang tidak akan pernah ada yang tau.

Akhirnya terjawab sudah rasa penasaran warganet. Kekhawatiran netizen yang selama ini ditakutkan nampaknya tidak akan terjadi.

Kemarin ane bikin thread tentang penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou,
kaskuser rame bener kasih komentar julid buat mbak Larissa. Saran ane sebagai TS buat yang mau komentar: Menurut ane pribadi, agama adalah hak pribadi dan pilihan masing - masing orang. Jadi apapun keputusan Larissa Chou, biarlah itu menjadi urusannya sendiri.

Referensi:
1.Islamidia
2.Instagram.com/alvin_411
Diubah oleh adnanami 30-05-2021 07:47
tom1988
dejarat
shotgunBlues
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan