Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
3 Alasan Mengapa Warnet Menggantikan Arcade
Bagi sebagian orang, mesin arcade adalah tempat pertama untuk berkenalan dengan video game. Sedangkan sebagian lainnya berkenalan melalui konsol. Dahulu banyak arcade yang memiliki gedung sendiri. Meski demikian, ada pula arcade yang berada di dalam gedung bioskop, pusat perbelanjaan, perumahan, bahkan di dalam gang. Kini, keberadaan mesin arcade hanya ditemui di pusat-pusat perbelanjaan saja. Itu pun seringkali terletak di lantai paling atas. Isinya juga berdampingan dengan permainan anak-anak atau bioskop yang ada di dalam pusat perbelanjaan. Sudah jarang ada mesin arcade yang diletakkan di bangunan sendiri. Terakhir kali aku melihatnya di kota Cimahi, ketika aku sedang di perjalanan menuju tempat acara yang diadakan oleh kakek kura-kura.

3 Alasan Mengapa Warnet Menggantikan Arcade
Perlahan tapi pasti, ketika warnet sedang berjamur, orang-orang lebih memilih warnet untuk bermain video game. Ada beberapa alasan kenapa warnet seperti sudah menggantikan keberadaan gedung arcade.

Spoiler for Biaya Main:


Spoiler for Game Online:


Spoiler for Peringkat:


Minat orang untuk bermain video game diluar rumah memang sudah berubah. Orang-orang zaman dulu sering bermain di arcade, sedangkan orang-orang zaman sekarang lebih suka bermain di warnet. Terlebih lagi di hari libur, warnet lebih ramai dari arcade.

Kini, banyak orang yang lebih suka bermain video game di ponsel. Apakah warung yang menyediakan Wi-Fi akan menjadi tempat untuk bermain game ponsel?

Rinka
Diubah oleh Rinka17 25-05-2021 01:56
makiinun
risnanik
sunshii32
sunshii32 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan