CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60af859d55cf7e60b3446fed/alvin-faiz-menikah-di-usia-17-tahun-kini-digugat-cerai-istri-imbas-nikah-muda

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
mungkin loyo bre makanya diceraikan emoticon-Leh Uga
yang suka ngeburu2 nikah muda,
tuh liat
profile-picture
adnanami memberi reputasi
emang bener ya rumornya karna poligami? bukan karna cewenya yg nuntut tambahan uang jajan kan? emoticon-Malu
Minimal 25 lah kalau cowok masih 17 ma hadehhhh emoticon-Hammer (S)

Emang udah mantang hatinya????
Menikah bukan melulu soal cinta dan saling suka
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh gw.din
tocil bleh klo maen berisik lgemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yg dulu gembar gembor berkahnya nikah muda ya...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw kira hoax, beneran ternyta emoticon-Belo

Btw, coba bayangkan hal ini terjadi pada Asmirandah. Bayangkan...
Diubah oleh sabatonist
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jomblo cuma bisa garuk" kepala bacanya, cemanalah yg sama" good looking dan orang berada aja bisa cerai apalagi yg tengah".

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang ya gan sis karena memanglah yang namanya menikah itu sangatlah tidak mudah jadi memang sehrusnya diperlukan banyak sekali kesamaan.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Wih ht
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata infotaikment si cowok kaum rebahan, dan lebih senang hura hura daripada bantuin bisnis keluarga......

Bener gak sih?emoticon-Smilie
Bisa pas gitu baca artikel ini pas sambil dengerin podcast dengan topik serupa.

Alvin Faiz Menikah di Usia 17 Tahun, Kini Digugat Cerai Istri! Imbas Nikah Muda?
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
ya udahlah urusan mereka sendiri, ngapain juga kepo dengan urusan orang lain...
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
sebenernya mau nikah muda atau nikah tua ga masalah sih gan, yang jadi masalah adalah kendali ego masing masing, pernikahan sebgai ibadah terlama, gitu aja sih
kaget sih, entah permasalahannya apa nih mereka gak mau tau juga. cuman yang perlu diketahui oleh khalayak ramai adalah kesiapan untuk menikah bukan hanya siap biologis dan finansial aja sih, cuman perlu di perhatikan juga kesiapan secara emosi juga..
5thn awal pernikahan adlh masa2 ujian , kl bs melewati insya allah lulus dan langgeng selamanya
Faktor umur bsa jdi pnyebab jga.krna msih pnya jiwa muda.mka dri itu,alngkah baiknya trbuka dan sling pngrtian.
Alvin faiz salah jodoh tuw, larissa chou masih labil, pilih sama larissa reis dong 👌
ane pribadi kagak setuju sih dengan pernikahan usia muda. ya semuda mudanya itu 23 laki 21 perempuan dengan catatan mereka sudah mumpuni secara materi dan mental,
menikah itu bukan hanya perkara aku cinta kamu kamu cinta aku,,,
kalau macam entu,,, makan tu cinta,,
kagak semudah pacaran fergusoo
Bini Panlok jilboobs emoticon-Leh Uga
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di