Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antariksa45Avatar border
TS
antariksa45
Pemandian Kolam Renang Goa Pote, Destinasi Wisata Air Eksotis Berdinding Bukit Kapur


Sejak dulu, Madura terkenal sebagai pulau yang terkenal banyak makam atau situs yang berhubungan dengan agama Islam dan budayanya.

Namun tidak hanya itu saja. Tempat yang dijuluki sebagai Pulau Garam ini juga kaya akan destinasi wisata unik dan menarik.

Pemandian Kolam Renang Goa Pote adalah salah satu obyek wisata air tak biasa yang terdapat di sini. Tidak seperti kebanyakan pemandian pada umumnya, destinasi wisata unik Pemandian Kolam Renang Goa Pote menawarkan kolam renang dengan air jernih berwarna kebiru-biruan yang dikelilingi bukit-bukit kapur.



Bersebelahan dengan Bukit Jaddih yang fenomenal, Pemandian Kolam Renang Goa Pote ini menciptakan suasana baru yang menyenangkan.

Tempatnya yang berada di tengah alam bebas, tepatnya di tengah-tengah perbukitan tambang galian C, membuat pemandian ini terlihat semakin eksotis.

Kehadiran kolam renang ini semakin unik karena menjorok di kedalaman 7 meter di bawah permukaan tanah dan dikelilingi oleh tebing-tebing kapur nan menjulang.



Ukuran kolamnya yang cukup luas, membuat Anda leluasa untuk sekadar berendam atau berenang.



Lebih uniknya lagi, air yang ada di kolam renang atau pemandian ini bukan berasal dari pompa, tapi memang di area tersebut muncul mata air yang akhirnya dijadikan sebagai sebuah pemandian.

Bagi Anda yang membawa serta anak-anak, tidak perlu takut karena kedalaman kolam renang ini hanya sekitar 100 meter. Di sisi samping kolam renang juga ada seluncuran yang bisa anda gunakan untuk menambah keseruan berendam di Goa Pote.



Di Pemandian Kolam Goa Pote ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang ada di sekeliling, sambil mendaki bukit-bukit kapur dan goa peninggalan Jepang yang berada tak jauh dari lokasi pemandian. Jadi selain berendam, Anda bisa menikmati keindahan pesona bukit kapur di desa Jaddih.

Berkunjung ke tempat-tempat unik seperti Pemandian Kolam Goa Pote, tak afdhol rasanya jika tidak mengabadikan momen indah tersebut.

Beberapa spot menarik di tempat ini, bisa Anda jadikan view saat aksi jeprat-jepret. Saat berendam, di pinggiran bukit kapur, atau di pinggiran kolam, bisa jadi referensi saat mengabadikan momen tak terlupakan.



Hasil gambar yang diambil, bisa Anda bagikan ke sosial media sebagai kenang-kenangan, melalui smartphone kesayangan dengan mengandalkan kartu Smartfren Unlimited MAXI.



Anda tak perlu khawatir terkendala sinyal saat mengunggah hasil jepretan, meski berada di bukit sekalipun. Sebab, kecepatan speed Smartfren sudah tak diragukan lagi kinerjanya.



Mau aploud foto, video, video life streaming, maupun review keindahan Pemandian Kolam Goa Pote, bisa dengan cepat Anda lakukan, karena Smartfren Unlimited MAXI bisa digunakan tanpa batas lokasi.

Tak hanya itu, Smartfren Unlimited MAXI juga dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi di smartfphone Anda, mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, streaming dan banyak lagi. Maka, memilih provider ini sebagai teman dalam memenuhi segala kebutuhan internet Anda, adalah suatu pilihan yang tepat.



Mau menikmati wisata air dan bukit kapur sambil internetan bebas terkendala sinyal di Pemandian Kolam Goa Pote Dusun Jaddih, Socah, Jakan, Parseh, Socah, Bangkalan 69161? Pakai Smartfren Unlimited MAXI saja.


Penulis : @antariksa45
Sumber referensi : www.itrip.id
revadhana
revadhana memberi reputasi
1
151
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan