CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Italia dan Belgia Auto Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acd26af3059c6aba6e69c3/italia-dan-belgia-auto-lolos-ke-babak-16-besar-euro-2020

Italia dan Belgia Auto Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Italia dan Belgia Auto Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020?

Grup cadaaaass !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seneng pastinya bisa menjadi negara yang auto lolos tanpa adanya babak penyisihan yang harus dilalui. Ini kenapa indonesia nggak dilolosin sekalian, biar bisa ikutan berkompetisi di eropa, meskipun indonesia masuk di wilayah asia.
Ini mainya di mana sih om?
Grup F lolos semua kecuali Hongaria
Pasti kan dicari peringkat tiga terbaik
Paling kalah ama Russia emoticon-Big Grin
Italy memang lagi panas panasnya nih gan wkwk
Semoga aja juara wkwk
Italy gaspos laspej emoticon-Ngacir2
italia belanda bakalan jadi jagoan ane emoticon-I Love Indonesia
Belum tentu, sepak bola ada sisi kejutannya, bisa jadi tim unggulan malah kesusahan
setuju gan kalo buat grup aja kayanya mereka berdua tim yang bakal lolos, kecuali timnas lain performa nya mengejutkan
Lastcar assemble emoticon-Belgia
Hmmm bisa juga sih tapi jangan takabur dulu bisa aja disalip sama tim2 lain nantinya.
Semoga ada Yunani ke 2...
mantaa itali naik daun lagi
Kalo superior sih inggris juga selama kualifikasi selalu superior tapi pas turnamen nya justru memble. Ane berharap sih ada kejutan negara" yg ga diunggulkan bisa lolos emoticon-Ngakak
Ini TS kesannya meremehkan tim lain di Euro ya? Yang di atas kertas seringkali ga sejalan sama di lapangan. Swiss, Turki dan Wales punya potensi bikin kejutan. Belgia selalu bagus dan konsisten tapi bukan berarti gak beresiko melawan Denmark, Rusia, dan Finlandia. Tim seperti Jerman dan Perancis saja pernah tersingkir di fase grup yang dikira ringan di piala dunia sebelumnya.

Mereka favorit di grup masing-masing, tapi Euro itu biasanya penuh kejutan.
Ane malah punya perasaan kalau Italia bakal ga lolos dr fase grup atau di peringkat ketiga haha
Mantapp gan 😁, italy kemungkinan mendominasi nih gan 😁
wuih Belgia emoticon-Belgia
Bisa aja ini mereka lolos, tapi kalo ane sih ya keknya perancis punya kans yg besar juga nih keknya buat juara hehehehe konsisten kek waktu pildun aja
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di