CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Felicia Tissue Buka Suara soal Kaesang, Bawa-bawa Jokowi-Iriana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60aedcb8f0ecf6101c14b819/felicia-tissue-buka-suara-soal-kaesang-bawa-bawa-jokowi-iriana

Felicia Tissue Buka Suara soal Kaesang, Bawa-bawa Jokowi-Iriana

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Ada yg ketelen nih kayanya... emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
intiny cowony mencla mencle ga punya pendirian
ceweny baperan + keluargany lebay

pantes ga bisa bersatu emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
Ya sudah lah neng..kemaren kan org uda mulai lupa..kok malah diangkat lg... Jd sapa yg pansos disini?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangat feli hidup bukan hanya kisah cinta saja... good luck for your future.
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setidaknya kaesang ada omongan lah, enggak malah pergi gitu aja, ini perasaan bro butuh penjelasan kenapa. Lagian dia anak presiden attitude nya kek gitu ya disorot media lah. orang biasa aja bisa jaga attitude masa anak presiden kek gitu. ada yg comment ya karna anak presiden makanya pengen balikan lah bla bla bla, hellow pacaran 5 tahun di ghosting gitu aja kalaupun enggak anak presiden juga mungkin semua cewek mempertanyakan kenapa.
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Mbak, Dimas Beck masih jomblo mbak. Smangatt emoticon-thumbsup
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Si Kae udah kenyang ngelebok perawan nya Feli ini mah coy emoticon-Baby Boy 1
Ini cewe kenapa ribet amat ya
Malah jadi drama korya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya sudaaahhlaah... move on.... masih pacaran ini... emoticon-Ngacir
Ada yg ngambil sesuatu yg "berharga" sepertinya
HIHIHIHI.
Mungkin ya gara² si Kae itu ghosting si feli,lu kalo jadi cowok bilang baek² kek klo mau putus,jangan kayak cowok alay yg udah dapet priwi/kemem cewek di tinggalin gitu aje.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
duduk diam manis aja nak
ini cuma pacaran anak muda senang2 - putus
banyak kok yg simpati dengan ente
banyak kok yg membully pacar barunya
kasian emaknya, mana udah sok2 gabung circle Mrs. Tanoe pulak.




emoticon-Wakaka
Facenya biasa aja sih
Pasti ada kelebihan lain
Aku rasa dia jg asli turunan daratan nya gak campur2
MANA CANTIK NYA

Felicia Tissue Buka Suara soal Kaesang, Bawa-bawa Jokowi-Iriana
Diubah oleh L10nelmess1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih Kecewa lepas dari Ring 1

baru dikenalin ke keluarga doang ke Geeran
Ngobrol2in nikah belum tentu diangkat mantu
dikira dipertemuan tsb keluarga kagak nilai.

yg udah Nikah aja bisa Cerai.
apalagi cuma calon (calon mantu)

Kalo ane jadi Jokowi ane sentil si kaesang ,,woi gw ni presiden lo malah ribut2 cintA2an...hh
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Yah si feli salah juga, status pacaran itu bukan jaminan bakalan lanjut ke jenjang yang lebih serius. Dalam pacaran itu bebas jika salah satu pihak memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan, beda cerita kalau sdh tunangan/nikah.

Meskipun sudah ada "janji" dari Mr.K untuk menikah tapi itu kan cuma ucapan saja bukan hitam diatas putih, jadi mau menuntut darimana?

Oleh krn itu alangkah baiknya ketika proses pacaran tidak melebihi batasan karena kalau sdh gini yang rugi kan yang cewe ya kan? Sampe minta2 klarifikasi dari keluarga Mr.K.. padahal juga ga ada urusan keluarga Mr.K dengan hubungan antara feli dan Mr.K.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok terkaing kaing gini emoticon-Ngakak
Hadeh🤦🏻‍♀️😂😂😂😂
Halaman 9 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di