CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Umbar Kemesraan di Medsos, 4 Pasangan Artis Ini Tak Sebahagia Seperti yang Difoto!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60aeb77ca0d8966a6b7be841/umbar-kemesraan-di-medsos-4-pasangan-artis-ini-tak-sebahagia-seperti-yang-difoto

Umbar Kemesraan di Medsos, 4 Pasangan Artis Ini Tak Sebahagia Seperti yang Difoto!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
aduh kalo liat gisel jd pengen cr*t emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya namanya medsos, ngak bisa jd cerminan apa yang terjadi di real lifenya.
Saya sih pengen nya punya pasangan yang nggak suka umbar umbar kemesraan.
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Sandiwara emoticon-Smilie
kebayang dah kalo pas pestanya ampe jor2an gitu... tapi bahagianya singkat
Umbar Kemesraan di Medsos, 4 Pasangan Artis Ini Tak Sebahagia Seperti yang Difoto!
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mesra sosmed kalo golongan mereka
Buat narik
Endorse


emoticon-Ngacir
Yg poto pertama, ada yg ngintip diliat Nobu thuemoticon-Embarrassment
Nomor 2 dan 3 itu artis apa?? Ane gak tau
di share saat senang, kalo lagi susah diumpetin, ya namanya juga manusia yaa
Menurut ilmu psikologis, mengumbar banyak kemesraan di sosmed itu justru seringkali menunjukkan rasa insecure pada pasangan tersebut sehingga mrk terdorong untuk membuat ilusi seakan keluarganya bahagia dan harmonis.

Keluarga yg benar2 harmonis dan bahagia justru ga terlalu banyak posting2 di sosmed.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan AbdChaniago memberi reputasi
Vote mama Giselle
Awalnya indah..masa promosi..
Lahh ane baru tau kalo Laudya Cynthia Bella uda jendes
emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi" demi konten
apalah arti sebuah kemesraan di dalam bingkai foto
gw ngalamin sendiri sih, dulu pacaran 4 tahun, tahun ke 4 gw umbar ke medsos tahun ke lima putus bos gajadi nikah emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah paling bagus kemesraan disimpan sendiri aja
"Dunia perlu tahu bahwa kita bahagia dengan pasangan kita", mungkin begitu maksud mereka, penilaian kita adalah segalanya bagi mereka.
so.. keep it private
Halaman 3 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di