CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ade Armando Ragu Hadis soal Yahudi: Bangsa Arab Sering Lebay Kalau Berkata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ade8ea8245912ab1578d52/ade-armando-ragu-hadis-soal-yahudi-bangsa-arab-sering-lebay-kalau-berkata

Ade Armando Ragu Hadis soal Yahudi: Bangsa Arab Sering Lebay Kalau Berkata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Di luar konteks ini ya, emamng benar kaya gitu, tp ya ga cuma bangsa arab juga yg lebay, makanya harus diteliti beneran namanya hadist itu
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
si pelacur intelektual ini sebenarnya pengen ngomong bahwa hadisnya palsu doip atau gimana nih?
bahwa membenci yahudi itu tindakan tak berdasar?
wah, jionis nusantara donk nih orang? atau cuma sedang denial ala-ala bek defensif? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan superman313 memberi reputasi
Gw rasa ade Armando bakal cuek, dah sering dihujat sama pendukung arab emoticon-Traveller
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Yah mau gimana lagi yang konflik dahulu kala Yahudi di Arab. Tapi yang kena imbasnya semua Yahudi dari jaman nabi sampai sekarang hanya karna ulama ulama mereka menafsirkan seperti itu.
Kaya hadist bunuh cicak
Cicak sekarang gak tau apa apa tetep aja kena bunuh . Hanya karna hadist nabiya bilang membunuh cicak dapat pahala
Udah tau pola nya kan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
mending baca aladin aja gak terlalu lebay emoticon-Leh Uga
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Begini nih kalau ngebacot tanpa lawan, bebaaaassss emoticon-Ngakak

Ntar dibalas ahlinya baru mingkem emoticon-Big Grin
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
kesimpulannya Arab lebih lebay dari Yahudi emoticon-Big Grin
faktanya ..al qur an cuma 1 versi sedangkan kitab yahudi selalu di upgrade...
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
arab emang gitu
suka omong besar
kelakuan nol besar
contoh nya gabener gabut

emoticon-Wakaka
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
hadist Muhammad yg suka d pake Kadrun " jangan mengikuti suatu kaum ...
padahal smua ibadah dlm Islam itu mengikuti ajaran agama Yahudi sampe toa masjid dan Sinagog jg melakukan hal sama klo mo undang orang ibadah ...
emoticon-Wakaka
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Yg tidak berakal sehat skip aja
emoticon-Cool
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
AA mulai ragu kebenaran hadis turun dr mana?, klo bukan tulisan ahli strategi perang kotor.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di