CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Barito Potong Kelamin Sendiri, Habis Itu Dimasukan Toples
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acbcd576589f47cf7ab4fd/pria-barito-potong-kelamin-sendiri-habis-itu-dimasukan-toples

Pria Barito Potong Kelamin Sendiri, Habis Itu Dimasukan Toples

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Baru baca judul kok ngilu yak?? emoticon-Sorry
Ngilu emoticon-Belo
Djantan emoticon-Ngakak
tapi sudah tak djantan.
Titid nya sudah GA BENER
Gangguan mental delusi
Hihhh serem
emoticon-Najis what the hell
katuhukan maobat kh? lalu syaraf syaraf pagatan, lalu halusinasi dengar.
bungul dan tambuk banar..KS itu apakah kalsel ?
kok gak mati apa gak ngucur itu darahnya?

linu bajingan
Sukur-sukur bini setia main dildo gak selingkung sama pejantan lain.
Semoga stres gak bisa rasakan kenikmatan seks.
penderita skizo, bisikan pembawa barokah cuma berupa angka togel. emoticon-Ngakak
Wah bisa bisa itu bini beli dildo dong bang .
Bhahahahahahah
emoticon-Leh Uga
Nah gitu, bagus!
Itu barang cuma mendatangkan masalah di dunia mending dibuang aja!
Kalau ada yang gak sakit ane juga akan buang itu barang!
Cuma bikin beban hidup ane!
emoticon-Wkwkwk
Bayangkan kalau itu hilang pasti bisa lebih fokus dalam menjalani hidup, gak ada gangguan yang memaksa otak!
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ora.w4r45
wah ini ada yang salah dengan kejiwaan dia sih kayaknya sih ya gan
kaga ngilu apa yaa.. wkwkwk auto gak bisa enak enak lagi dong.. hehe pasti nyesel tuh pas nyadar burungnya ilang
Sakit jiwa kali itu ya 🤨
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di