CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Beberapa Lagu Sunda Yang Cocok Buat Teman Beraktivitas Dan Santai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a9e2e622f648577f255d5d/beberapa-lagu-sunda-yang-cocok-buat-teman-beraktivitas-dan-santai

Beberapa Lagu Sunda Yang Cocok Buat Teman Beraktivitas Dan Santai

Beberapa Lagu Sunda Yang Cocok Buat Teman Beraktivitas Dan Santai
sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Berjumpa kembali dalam thread sederhana ane. Semoga para Agan dan Sista selalu dalam kebaikan semuanya.

Mendengarkan musik, bagi sebagian orang adalah aktivitas yang mampu merileksasi pikiran dan membuat tenang pendengarnya.

Berbagai genre pun banyak tersuguhkan, mulai dari yang soft sampai yang ngerock. Namun kali ini ane mau bahas lagu-lagu yang bergenre Pop Sunda yang bisa menjadi teman dikala aktivitas dan dikala santai dalam keseharian Agan serta Sista seranah Kaskus Raya.

Selamat mendengarkan dan semoga terhibur.

Quote:


Itulah tadi beberapa lagu dan tembang Sunda yang menurut ane cocok buat teman dalam segala aktivitas Agan dan Sista. Semoga merasa terhibur dan rileks dalam hari-hari kalian semuanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan kesempatan, jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur dikeadaan apapun. Salam sejahtera!

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis Oleh:Beberapa Lagu Sunda Yang Cocok Buat Teman Beraktivitas Dan Santai
Sumber Lagu: youtube.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Talak tilu?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sunda empire song emoticon-Menang
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak nih lagu sunda lagu jawa buat teman makan siang kayak adem banget gitu rasanya gan nikmat
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gatau artinya apaan, tapi kayaknya konsepnya lawak
emoticon-Ngakak

Spoiler for :
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bubuy Bulan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wow ht emoticon-Ultah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Runtah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lagu2nya inong juga lumayan enak om.. sama lagu yang belakangan cukup nge trend lagunya abiel jatnika - kapalang nyaah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
juher dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap nih buat referensi
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane langsung berasa lagi makan di bandung kalo denger lagu ginian hahaha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagu sunda sangat cocok menemani ketika ada di sawah, hehe~
tapi btw, informasi yang cukup menarik!



Halo! Perkenalkan, kami dari Dailysocial.id
Dailisocial.id adalah portal berita untuk startup dan inovasi teknologi. Anda dapat menjadi bagian dari komunitas startup dan anggota inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan penelitian dan statistik teknologi kami, dan terlibat dengan komunitas inovasi kami. Anda dapat mengklik profil kami untuk informasi lebih lanjut! Terima kasih
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berasa makan di saung sebelahnya empang ikan haha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambahan
Kataji-yura, yg ini cocok buat semua keknya bahkan yg gak ngerti liriknyapun bakal suka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1. Kalangkang
2. Sabilulungan (lagu yg biasanya dinikahan sunda)
profile-picture
profile-picture
penjagalhati dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Menarik sekali
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada lagunya Darso..??emoticon-Big Grin

gw gak tau judul lagunya, tapi kang Darso terkenal bgt...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di