abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Pangkas Rambut Hot Bikin Semriwing Ini Punya Dwifungsi! Apakah Itu?

Pangkas rambut hot bikin semriwing ini punya dwifungsi! Apakah itu?



Halo agan dan sista, selamat pagi. Pangkas rambut atau tukang cukur merupakan orang yang biasanya bekerja untuk memotong, menghias, menata, memberi gaya dan memotong rambut laki-laki. Oleh sebab itu menjadi seorang tukang cukur akan selalu dibutuhkan.

Menjadi salah satu profesi yang tidak ada matinya, pangkas rambut hampir disetiap daerah di indonesia selalu ada dan lebih dari satu. Kayak di desa ane aja ada 2 orang yang buka toko pangkas rambut. Itu baru sekelas desa ya. Belum kelurahan atau kabupaten.

Quote:


Lalu seiring perkembangan zaman, pangkas rambut pun berinovasi sesuai dengan kebutuhan konsumen dan persaingan pasar. Kalau dulu tempat pangkas rambut hanya butuh tukang cukur, kursi untuk pelanggan yang dicukur, cermin, gunting, dan sisir, sekarang berbeda.

Sekarang itu zamannya udah canggih. Jadi pangkas rambut yang sekarang lebih kolektif dalam hal memanjakan konsumen seperti ada alat cukur listrik, cermin depan-belakang, fasilitas kursi busa, kipas angin/ac, dan bahkan ada yang menggunakan jasa tukang cukurnya adalah wanita-wanita seksi.

Seperti tempat pangkas berikut menggunakan jasa wanita cantik nan seksi untuk memangkas rambut pelanggan yang notabenenya pria. Wah kalau kayak gini mah udah pasti rame nih. Pintar juga inovasi pemilik tokonya hehe.

Diambil dari akun instagram pejuang.rindu_21 menampilkan seorang wanita cantik berbaju merah yang seksi dengan gaun warna merah bagian pahanya terbelah menampakkan pemandangan yang sungguh bikin ketar ketir.

Bukan hanya itu, wanita ini terlihat tengah mencukur rambut seorang pria yang duduk manis dengan posisi si wanita setengah duduk diatas pria tersebut. Tentu ini menjadi pemandangan yang hot ya gan sis hehe. Ane baru lihat nih tukang cukur rambutnya cewek cantik plus seksi lagi.

Kalau biasanya sih pijat atau spa gitu yang mengandalkan jasa wanita cantik. Nah kalau ini malah jasanya dipakai untuk pangkas rambut pria lagi. Wah ane salut deh. Sebuah inovasi yang menurut ane gak main-main.

Kenapa gak main-main? Karena proses seleksinya berarti agak jelimet nih. Soalnya harus cari wanita cantik dan seksi yang pertama. Terus udah dapet dilatih dulu buat keterampilan pangkas rambut. Pangkas rambut pria ini pun gak asal-asalan ya gan sis. Harus bisa banyak model menyesuaikan para customer.

Nah dalam proses seleksinya pun ane yakin gak cuma satu atau dua minggu aja. Tapi pasti sampai sebulan bahkan lebih. Itupun kalau dapatnya hanya cewe cantik aja? Ada cara lain kok. Kayak di video itu ceweknya kan pakai masker tuh. Bisa aja selain untuk prokes tapi untuk menutupi itu hehe.

Dari situlah sebuah inovasi muncul ya. Ketika kebutuhan customer yang mintanya di manja, ditambah persaingan pasar yang ketat karena dimana-mana orang udah bisa pangkas rambut fan buka kedai. Maka mau gak mau cara seperti ini perlu dilakukan.

Makanya ane bilang ini pangkas rambut dwifungsi. Yaitu fungsi yang pertama adalah untuk menghasilkan potongan rambut yang bagus dan sesuai keinginan customer, dan yang kedua adalah untuk menghibur para customer.

Kan yang pangkas wanita cantik nan seksi tuh, bisa dong sambil lihat-lihat pemandangan segar. Eh ataupun sambil ngobrol asik aja hehe. Still positif thinking gan haha.

Berikut videonya gan sis dimana terlihat pria yang dicukur inipun senyum-senyum tanda semriwing, eh maksud ane tanda nyaman hehe. Salut deh salut. Yang nonton video ini aja sampai 300an ribu dan 200 lebih komentar. Dan rata-rata pria-pria semua dong hehe.

Quote:


Bagaimana agan-agan sekalian tertarik untuk pangkas rambut disini? Wah bisa-bisa ni yang botak pun masih niat mau pangkas disini ya haha.

Oke itu thread ane tentang pangkas rambut hot ini punya dwifungsi! Apakah Itu? Seperti yang ane bilang tadi ane butuh opini dari gan sis sekalian akan hal ini. Jadi silahkan share di kolom reply ya. Terimakasih udah baca.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klikdan Klik
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 27-05-2021 23:17
nite.hime
dalledalminto
Uprutz
Uprutz dan 19 lainnya memberi reputasi
18
9.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan