iskrimAvatar border
TS
iskrim
Menurutmu Penting Gak Sih Punya Sejenis Spy Cam, Tukang Intip Pasti Suka!


[ HT# 736 ]

Kita semua sudah pada tahu kan kelebihan sebuah kamera yakni bisa merekam kejadian aktual di suatu tempat dan bisa menjadi bukti otentik jika ada hal yang perlu memperkuat alibi kita apabila terlibat dari kejadian yang penting.

Kamera sekarang pun kian modern, kian canggih, dan mungil hingga tersamar dan menyerupai bentuk pulpen, gantungan baju, dan lain sebagainya.

Kalau dulu kamera 'mata-mata' hanya dimiliki oleh orang tertentu yang bergerak di bidang kemiliteran, penelitian, dan petualangan yang lebih serius. Kini kita sebagai orang umum dengan mudah memilikinya dan telah di jual bebas di toko online dengan harga dan model yang semakin bervariatif.




Sekarang, dengan memiliki spy cam siapapun merasa seperti jadi detektif dan membuat profesi detektif asli seolah-olah terabaikan dan gulung tikar emoticon-Big Grin

Sepengalaman saya memiliki camera jenis CCTV di rumah merasa cukup terbantu dan sedikit lebih tenang jika kebetulan rumah sedang kosong misalkan sedang di tinggal mudik atau kami sedang menginap beberapa hari saat week end ke luar kota.



Jenis camera sendiri juga bermacam-macam dari yang terbesar seperti berbentuk CCTV, IP Camera, lalu jenis Spy Cam berbentuk stop kontak, gantungan baju, powerbank, kacamata, kamera mungil, korek api, pulpen, sampai kancing baju dan lainnya.

Tentu saja pilihan dan kebutuhan tergantung niat pemakainya, biasanya semakin kecil dengan resolusi gambar yang tajam, jernih, dan terang menjadi pilihan yang banyak di cari dan berbanding lurus dengan harga. Semakin bagus kualitas rekaman gambar dam audionya semakin mahal pula harganya.

Tapi, harga mahal akan terobati jika hasil rekaman bisa menjadi alat bukti yang kuat dalam mencari kebenaran suatu sebab. Penting tidak pentingnya memiliki kamera pengintai tentu bagi seseorang juga memiliki alasan tersendiri, yang paling absurd adalah mensalah gunakan spy cam untuk tujuan memeras atau merekam kejadian asusila yang tujuannya untuk keuntungan pribadi.



Jadi, ketika kita memang sudah saatnya memutuskan untuk memiliki camera pengintai untuk di gunakan di rumah atau dimanapun hal yang harus diperhatikan adalah pilihlah merek yang berkualitas, produk memiliki reputasi baik di mata pengguna (bisa di cari di forum-forum), anti air, harga ekonomis, praktis dalam penggunaan, memiliki fitur auto loop recording, tetap terang dalam gelap (Full HD), dan jelas dalam menangkap suara adalah beberapa saran yang saya dapatkan dari mereka yang telah memiliki cctv, ip camera, dan spy cam cukup lama.

Jadi apakah kamu sekarang sudah siap berburu salah satu kamera di atas hari ini juga? 



Referensi. sebuah opini
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS


Diubah oleh iskrim 25-05-2021 13:48
galigulagalu
madjoeki
toinxx08
toinxx08 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
6.3K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan