Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ikut Aksi Bela Palestina, Eks Ketua FPI: Kami Tak Yakin Israel Tepat Janji

ibuan masyarakat Cianjur menggelar long march aksi bela Palestina, Senin (24/5/2021). (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)


Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPICianjur Habib Hud Al-Idrus mengaku tak yakin Israel bakal menepati perjanjian gencatan senjata.
Ia mengatakan, Israel sudah sering ingkar janji. Oleh karena itu, ia mendoakan agar Allah mengusir Israel dari Palestina.



“Kita tahu bersama Palestina sedang terzalimi. Walaupun ada gencatan, tapi kami tidak yakin Israel menepati janjinya, karena sudah beberapa kali Israel ingkar janji. Maka kami berdoa agar Allah segera mengusir Israel,” ujar Habib Hud di sela aksi Bela Palestina di Cianjur, Senin (24/5/2021).

Aksi ini sendiri diikuti ribuan warga Cianjur. Mereka melakukan long march sambil membawa bendera Palestina Masjid Agung Cianjur hingga Jalan Ir H Juanda.

Para orator pun menyampaikan pembelaan terhadap Palestina agar segera memperoleh kemerdekaan atas konflik yang terjadi dengan Israel. Selain itu, bendera Palestina, tulisan Tauhid, dan Merah Putih pun terus berkibar selama aksi berlangsung.


Mengawal aksi, pihak kepolisian terlihat sudah menyiapkan sebuah water canon untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sejumlah anggota pun disiagakan lengkap dengan penembak gas air mata.


Ia mengaku, tidak mengundang banyak massa dalam aksi ini. Hanya sekitar 200 orang yang diundang dengan memenuhi syarat protokol kesehatan yang ketat.
“Tapi ternyata ada sekitar 1.000 orang lebih yang datang. Mungkin karena kecintaan masyarakat terhadap Palestina sangat luar biasa,” jelas dia.

Ia mengatakan, gencatan senjata bukan berarti kemerdekaan bagi Palestina. Menurutnya, gencatan senjata tidak diinisiasi oleh Perdana Menteri (PM) Israel, Benjamin Nentanyahu.

“Gencatan senjata bukan berasal dari PM Israel, tapi desakan Amerika karena mereka kaget dengan serangan balik Hamas. Maka terjadilah gencatan senjata itu,” tandas dia.


https://jabar.suara.com/read/2021/05...el-tepat-janji

ETDAH...NEGERI SENDIRI AJA AMBURADUL, NGURUSIN NEGARA ORANG


PERTANYAAN:
Gencatan senjata kemarin antara Palestina dan Israel kenapa sama2 meng-Klaim menang?

Padahal korban lebih banyak di pihak Palestina

Lalu siapa sebenarnya yg menang?

JAWABAN:
Secara fisik memang Palestina mengalami banyak kerusakan Gedung dan koban nyawa tetapi secara Politik mengalami kemenanga dan dukungan Dunia Internasiona terhadap Kemerdekaan Palestina semakin menguat dan masif di dalam Negri Amerika sendiri kita melihat bagai mana dukungan Warga Amerika terhadap Palestina di beberapa kota Besar mereka terjadi Demostrasi pembelaan terhadap terjadinya penyerangan terhadap orang orang yg sedang Sholat di Masjid Al-Aqso, fenomena ini belum pernah terjadi sebelummya.

Ini menandakan kemenangan untuk Palestina sehingga dukungan terhadap Zionis Yahudi semakin melemah. Karena kemenangan tidak hanya di lihat dari fisik tetapi juga dilihat dari sisi Politis, di dalam tubuh Pemerintahan Israel saat ini sedang terjadi perpecahan, mentri Pertananya mengudurkan diri di Parlemen Kreset saling baku pukul.

Pertahanan Airondom di jebol oleh Roket Roket Hamas yg selama ini di bangkan Israel sehingga banyak kota kota di Israel yg berantakan bahkan jatuhnya korban jiwa di
Pihak mereka.

Inilah kemenangan awal dari Perjuangan Hamas.
Diubah oleh nevertalk 24-05-2021 13:52
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan