CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Foto Kelas Yang Biasa Ini, Ada 'TANDA' Sebelum Tragedi Mengerikan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a8b24d9f77563a17162641/dibalik-foto-kelas-yang-biasa-ini-ada-tanda-sebelum-tragedi-mengerikan

Dibalik Foto Kelas Yang Biasa Ini, Ada 'TANDA' Sebelum Tragedi Mengerikan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
emoticon-Wow kebanyakan maen GTA keknya emoticon-Cape d...


emoticon-Lempar Bata
Diangkat jadi film bagus banget nih pasti gan 😁, efek seseorang di intimidasi jadi psikopat
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Thread kaya ini udah berapa kali HT perasaan -,-
Itu senjata klo di pubg namanya Uzi ye
Sakit jiwa
Ada alasan di balik mereka benci banget sampai ngelakuin hal yang mengerikan gitu
Ngeri pak
efek bullying memang kena langsung ke perasaan bre. sama kayak patah hati bre. orang kalo udah kena bully dan di masukan ke hati, wah bisa bisa di bunuh itu orang nya. karna disini kita bicara soal merendahkan harga diri orang kan.


makanya bagi agan agan diluar sana, berucap itu ada batasanya bre walaupun udah teman dekat kita. rambut sama sama hitam, tapi isi hati sama pikiran mana tau kita.
Untung di indonesia senjata api dilarang
Ada film nya kan, judulnya ELEPHANT
ngeri emang dendam kesumat
Nah makanya di sini nih sedari kecil ajarin anak jangan jadi orang yg suka membully. Apalagi di ajarin jadi jagoan. Yang klo mukul2 ortunya waktu kecil malah dibilang hebat bukan dibilangin klo mukul orng itu ga boleh
Ujung2 nya bunuh diri
Mirip film yang judulnya Run, Hide, Fight ya

beda di akhir aja, yang asli pelakunya bunuh diri, kalo di film mati semua dibunuhin pemeran utama emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut
serem banget....
idenya sungguh mengerikan....
Waduu korban bully gitu ya bre?? Ane waktu smp sempet jadi korban bully, gatau gimana ane bikin temen2 ane ga ngebully ane lagi, malah ngebully anak lain..

mungkin itu qurban dari Tuhan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
America fuck yeaaahh !!
akibat bullying ya nih??ngerii gan..emoticon-Takutemoticon-Cendol Gan
ini pernah di jadiin film juga gan, cuma lupa namanya apa gitu....emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Dulu pernah ada iklannya ini, duh lupa paa yah namanya....
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di