CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anggota DPR RI Ini Di Maki-maki Dan Diusir Oleh Perempuan Anak Penjual Kue Serabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a9efabe73e8f32b04bef90/anggota-dpr-ri-ini-di-maki-maki-dan-diusir-oleh-perempuan-anak-penjual-kue-serabi

Anggota DPR RI Ini Di Maki-maki Dan Diusir Oleh Perempuan Anak Penjual Kue Serabi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Biasa aja
Ane sering liat klo generasi dulu itu emang pejuang keras, hidup susah pun dijalani tanpa banyak keluh kesah
Pun demikian org yg tajir generasi zaman dulu banyak yg sederhana tetep pekerja keras
Beda ama generasi hedon zaman now akibat pergeseran sosbud dikit2 pamer, nolong org mau nya disorot
untung si dedy ga di salto atau dikasi tendangan putar 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tangan kanan memberi, tangan kiri selfie
Gasemua hal bisa dijadiin konten,
Mau bantu bawa rame" gitu ngulik privasi orang, ya wajar kalo ada yg marah sih emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diubah oleh eerodekari
tiap orang berkepribadian beda-beda. cuman ya dia berhak sih untuk menolak on frame
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah ibu yg penuh integritas kalo gak salah istilahnya itu,maaf cuman tukang cendol dikira oon seterah agan
emoticon-Cendol Gan
lagian kenapa kudu direkam yaak apalagi diupload segala dug
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin itu orangnya ngerasa ngga aman makanya panik ada kamera, dikiranya mau digusur kali ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gacuma skali duakali sih dedy diginiin, tp masak gak belajar dr pengalaman
emoticon-Cape d...
salah menurut pendapat ane, kenapa mesti bawa kamera? tujuan awalnya mau ngapain dijelasin ga? apakah hanya sekedar pencitraan? kalo emang ikhlas bantuin, ga perlu bawa kamera ataupun media. cukup dengan timnya atau lebih baik lagi sendiri. yang pasti dari sikap menantunya itu, keluarga mereka ga mau dijadiin obyek pencitraan. kenapa? simpel, MALU cuy emoticon-Cape d...
Mungkin takut aja kalo kedamaian mereka diusik sih itu
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di