CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Nuansa Palestina di JPO DKI Wujud Dukungan Jakarta ke Gaza
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a9eae4979c9a08b564e7fe/anies-baswedan-nuansa-palestina-di-jpo-dki-wujud-dukungan-jakarta-ke-gaza

Anies Baswedan: Nuansa Palestina di JPO DKI Wujud Dukungan Jakarta ke Gaza

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Ane nyimak duluuu.. mencoba paham
mirip lorong waktu. tapi g bsa ke masa depan, cuma bisa ke masa lalu... yang sudah rusak g bisa di perbaiki lagi oleh wan abud....


emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Niatnya luar biasa...
Jualan bendera. emoticon-Wakaka
Gunanya apaan
Bacot !
profile-picture
shofisco memberi reputasi
Diubah oleh ikkeh2kimochi
memang betul peribahasa nya : "Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, semut di seberang lautan terlihat"


wan jembot gk berangkat ke TKP? jangan cuma pasang ini itu donk. bukti nyata nya aja bro. pasang badan kek di sana. emoticon-Leh Uga


atau coba hipnotis tentara israel dengan kata kata manis mu wan jembooooot...
Pak Anies rajin menabung ya
Gw kira jakarta lagi ngerayain natal lebih awal emoticon-Ngakak (S)
Idenya kosmos
Serasa di diskotik ya bre 😁 udah remang² lampu ny warna warni
Urusan politik yang dengan liciknya di baluri agama untuk menarik simpati..dan banyak yang kemakan umpan mereka emoticon-Ngakak
Kirain ada sound efek ledakan rudal
Kalau masalah tempat selfie wan kezut ahlinya
ini adalah wujud dukungan yang sebenarnya,
gak perlu aksi2 demo atau galang donasi yang entah kemana lari nya.

cukup nyala kan lampu 😊
bukan gubernur gw tuh, soalnya ogut domisili jabar
Wah cair
Wiiih keren bener,....emoticon-Toast
emoticon-Traveller
anjing emang ni gubernur
Banyak cara untuk mendukung dan menunjukkan dukungan ke Palestina. Itu salah satu contohnya
baguslah, karena hampir semua negara menunjukkan juga dukungan mereka dengan hal2 serupa kaya gini, malaysida di twin tower contohnya
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di