Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

missterry92Avatar border
TS
missterry92
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan
Channel YouTube yang menatik akan membuat hari hari kita semakin berwarna. Selain bisa mendapatkan informasi terbaru GanSis juga dapat mengusir kebosanan setelah penat seharian bekerja atau sekolah.
Nah kali ini aku akan kasih GanSis Channel YouTube menarik yang patut di tonton.

1. Droomp
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan

Channel ajaib yang satu ini sangat unik. Karena kalian akan di berikan banyak info dari rangkuman sebuah game. Setidaknya kalau ingin tahu jalam cerita sebuah game kalian harus menyelesaikan game tersebut bukan. Channel ini akan memberikn rangkuman berbagai macam game seperti Tomb Raider, Resident Evil dan juga game game lainnya. Dengn pembawaan yang menarik kalian solah olah mendengarkan kisah sebuah film alih alih game. Memiliki 107 K subscriber dan sebanyak 198 video channel ini sangat aku rekomandasikan.

2. Kamar Film
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan

Pasti banyak penggemar film di sini yang tidak asing dengan channel yang satu ini. Terkadang film yang kita tonton belum tentu menarik, adapula yang tidak suka dengan alur lambat ceritanya. Solusi persoalan tersebut dapat kalian akhiri dengan menonton rangkuman cerita di channel Kamar Film. Berbagai film sudah pernah di bahas. Karena banyaj mengandung spoiler bagi penikmat film kalian di sarankan menonton film nya dahulu untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik. Dengan 1.08 M subscriber dan 305 video, kalian akan mendapatkan berbagai macam pilihan rangkuman film disitu

3. Lets talk movie
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan

Sebelum film barat merajalela kita lebih dahulu di buat tergila gila dengan film india bukan? Nah kali ini ada channel khusus yang membahas rangkuman cerita film india. Memiliki 117 K subscriber dan 67 video, bagi GanSis penggemar film india akan di buat bernostalgia. Tak hanya itu, banyak nya pemain pendatang baru banyak meramaikan film india masa kini.

4. Rhysee
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan

Nah kali ini ada rangkuman film atau drama dari korea yang di rangkup secara singkat oleh channel ini. Dengan memiliki 45 video di harapkan channel ini dapat berkembang semakin pesat lagi. Karena banyaknya peminat drama korea yang sedang gandrung. Bila kalian ragu untuk menyaksikan drama korea seri yang biasanya memiliki 16 episode atau lebih kalian dapat menyaksikan spoiler dari channel ini.

5. Senbita Channel
Channel Ajaib Yang Dapat Mengusir Kebosanan

Bagi pecinta film anime channel yang satu ini pantas di acungi jempol karena pembawaan yang menyenangkan dan di ceritakan lebih detail. Channel ini memiliki 23.6 K subscriber dan 46 video. Semoga kita dapat mendukung chanel ini dengan terus menonton agar mereka dapat me review lebih banyak lagi film anime lainnya, untuk mengobati kerinduan kita akan film anime.

Buat GanSis dirumah yang masih merasakan kebosanan bisa mencoba cek channel channel di atas. Kalau GanSis biasanya nonton channel apa nih? Tulis di komentar ya... Jadi selamat menonton.
kwad
ucupthea
islamisdevi
islamisdevi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan