trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Bebek Sinjay Menu Andalan di Rumah Makan Madura yang Sayang Untuk Dilewatkan


Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar pecinta kuliner Nusantara? Semoga kabarnya selalu baik dan tetap semangat.
Jumpa kembali di Thread jalan-jalan kuliner Ane yang kali ini ingin mengajak Agan Sista semuanya menikmati kuliner bebek Sinjay yang sudah terkenal di Madura. Kalau ingat bebek Sinjay maka ingat juga dengan Madura.

Seperti pesan ponakan Ane nih kalau ke Madura jangan lupa mampir untuk menikmati kuliner bebek Sinjay yang rasanya luar biasa mantap.
Menu ini bisa jadi referensi buat keluarga tercinta saat berkunjung ke Madura.
Banyak sekali kuliner Madura yang rasanya Mantaps Surantap deh, Gan Sis Sebagai penggemar kuliner dijamin gak akan kecewa.



Nasi bebek Sinjay ini juga nggak mahal-mahal amat menurut Ane, harganya standar lah. Di Rumah makan Madura 1 porsi Nasi bebek Sinjay hanya Rp 25.000, itu udah termasuk minuman lho. Lain lagi kalau dibawa pulang harganya sekitar Rp 18.000, tapi nggak pakai minuman lho, minumnya buat sendiri saja di rumah.
Isinya apa saja ya, paket makanan setelah dipesan, berisi satu porsi nasi putih, bebek paha atau dada, ada potongan timunnya, dan tak ketinggalan sambal pencit yang segar, terbuat dari mangga muda.





Hj. Muslihah membuka restauran dari tahun 2000, semakin terkenal dan tambah populer di tahun 2021 ini.
Karena cita rasanya yang mantap surabtaps, istimewa tentunya, begitu gurih, di masak dengan resep warisan turun-temurun, menjadikan kuliner bebek Sinjay ini, terkenal sampai ke luar daerah.

Untuk membeli menu bebek Sinjay ini ternyata harus melalui beberapa proses, karena saking larisnya gansis,
Yaitu:

1. Harus mengantri di loket pemesanan.
2. Membawa nota pemesanan.
3. Membawa sobekan nota ke tempat loket minuman.
4. Membawa nota pesanan terbisah "take away".





Karena ramainya pembeli maka harus antri, Rumah Makan ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 5 Sore, dan itu tak pernah sepi oleh pembeli, bahkan disarankan untuk berangkat pagi.

Bagaimana Agan Sista tertarik datang saja ke lokasi Jalan Ketengan No 45 Junok Tunjung Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.




Menikmati Kuliner di Madura Gansis tak perlu takut kehilangan akses. Karena provider keren kesayangan Smartfren Unlimited MAXI bisa membantu akses internet Anda.

Smartfren memang juaranya signal di area pedalaman. Jaringan bagus, kuat dan akses cepat. Sehingga Agan sista bisa mengupload gambar, jeprat-jepret sesuka hati di lokasi Rumah Makan ini langsung di saat itu juga. Atau bikin siaran langsung bareng rombongan. Menjadikan liburan makin seru bersama Smartfren unlimited MAXI

Smartfren Unlimited Maxi sekarang ada benefit tambahan, Extra Unlimited Malam Full Speed. Benefit tambahan yang bisa dinikmati mulai jam 01.00-05.00 WIB di jaringan Smartfren 4G. Wow luar biasa bukan, Agan Sista bisa menikmati nonton Drakor pada malam hari dengan enjoy dong. Makin mataps nih Smartfren Unlimited MAXI.

Okey deh sampai di sini Thread Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya.



Opini pribadi
Sumber

klik
Diubah oleh trifatoyah 23-05-2021 23:00
suciasdhan
Cahayahalimah
yukabidazahra
yukabidazahra dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.2K
445
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan