CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a27baeea15f836d53adee0/kata-mutiara-yang-akan-di-kenang-anak-cucu-kita-quotblokgoblokquot

Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"

Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Foto: twitter.com/i_darmawan16

Kembali lagi dunia maya heboh karena perdebatan antara kurir paket dengan pembeli, sebenarnya kasus seperti ini bukanlah yang pertama yang pernah terjadi. Ada beberapa faktor yang membuat perdebatan antara kurir paket dengan pembeli atau pelanggan. Diantaranya karena kemasan paket rusaklah, karena paket lama datang, karena tidak memahami sistem cash on delivery (COD) dan karena pesanan tidak sesuai permintaan pembeli dan lainnya.

Sebuah video perdebatan antara emak-emak dan anak gadisnya dengan seorang kurir paket, video tersebut diunggah oleh akun Twitter @lifi0102 pada hari Minggu, 16 Mei 2021, dan sontak viral dan menjadi sorotan para Netizen.



Banyak Netizen mendukung kurir paket dan memujinya karena tetap tenang menghadapi emak-emak yang tidak memiliki sopan santun berbicara dan para Netizen juga habis-habisan membuli emak dan anak gadisnya tersebut dengan komentar negatif serta meme.

Meskipun dirinya dimarahi habis-habisan, di caci maki dan diancam akan dimatikan sikapnya tetap tenang dengan menyuruh emak tersebut merapikan paket yang batal dibeli tersebut. Inilah bukti kedewasaan dan kesabaran dari kurir paket.

Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Foto: indozone.id

Yang sangat disayangkan adalah anak gadisnya yang sudah dewasa tersebut tidak bisa menjadi penengah perdebatan dan menasehati ibunya yang menggunakan kata-kata kasar serta ancaman membunuh justru malah ikut-ikutan menyalahkan kurir paket dengan nada yang keras.

Jika melihat dari busana dan tampilan anak gadisnya, sangat gampang ditebak jika anak gadis tersebut masuk dalam kategori kaum milenial yang sudah terbiasa dengan dunia teknologi. Akan tetapi, faktanya berbanding terbalik justru sang anak tersebut malah gagap belanja modern.

Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Foto: Twitter.com/@ashleyraize

Ya benar kata pepatah, buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Mungkin kata mutiara ini cocok disematkan pada sianak gadis.

Yang membuat emak ini akan diingat selamanya adalah ekspresi mulutnya dan ucapan kasarnya yang mengatakan "Blok.... Goblok" secara terus-menerus agar kurir paket tidak memiliki kesempatan berbicara. Atas ucapan blok..goblok ini langsung dibalas tunai Netizen dengan membuat berbagai macam meme yang dapat mengundang gelak tawa.

Quote:




Referensi: indozone.id - Viral Emak-Emak Hujat Kurir "Blog Goblok" hingga Diancam Akan "Dimatiin"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.BuleGay dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
msh nunggu ending nya kyk gimana emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sopi cod... sopi cod... kurirnya kena semprot.. blogoblogoblogoblo... nyanyiin dengan nada emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang Bakal nanggung malu 7 turunan tuchemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw yakin dah anaknya kalo masuk sd negri pasti lgsg dipanggil temen2nya blokk goblokk 😂😂😂
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Diubah oleh kucingkampung97
ada ada aja, ane ngumpet aja lah
Kayaknya ibuknya ngatain dirinya sendiri wkwk ups
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
Itu anaknya video in juga yah? Pengen lihat ekspresi sabar dari kurir nya
Video itu bakalan longlast sih di media sosial, bakalan diinget-inget terus sama semua netijen dan bakal dijadiin meme terus hahaha
Blok goblok! emoticon-fuck2

Fuck corona event. emoticon-fuck2
Diubah oleh BlueGuy.BuleGay
Goblok.. Tolol... Idiot adalah ungkapan yg sering kita dengar dalam kehidupan sehari2...

Ada 1 kata yg jarang kita dengar dalam kehidupan sehari2 tp lebih sering adanya dibuku... Yaitu DUNGU.
kata yg dipopulerkan oleh RG..
Krn RG org intelek yg banyak baca buku.

dungu adalah istilah intelek... Yg hanya bisa enak diungkapkan dalam percakapan intelek.. Ato forum2 debat ilmiah.
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Diubah oleh TERA.SERVO
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata Mutiara Yang Akan di Kenang Anak Cucu Kita "Blok...Goblok"
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata mutiara donhg??? aduhaii...
kata
tolong
maaf
terima kasih
saja belum bisa diterapkan oleh semua orang. semua usia..

kalau ini mah kaayaknya kagak usah diajari dah langsung pada pinter sih ya,,

kan lebih gampang masuk hal hal jelek daripada hal hal baik. amitaba..


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di