CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Soto Bening, Referensi Menu Setelah Hidangan Bersantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a33b1b90720e35bc6a36aa/soto-bening-referensi-menu-setelah-hidangan-bersantan

Soto Bening, Referensi Menu Setelah Hidangan Bersantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
❀️
SamaΒ².
soto di kota ane juga soto bening gini.. menurut ane lebih enak sih gak eneg jadinya..
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soto biasanya kalau kuah bening gini soto seger kalau ane rasa ya gan sis, karena memanglah dari bening kuah nya yang bkinnseger.
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soto menu yang sangat merakyat.....cocok buat anak anak sampai orang deasa.
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soto tanpa santen gini enakan warna kuning sih lebih cakep juga. Klo soto kuah putih ada yg nyebut soto seger tapi klo bumbu sotonya kurang nendang jatohnya malah kek makan sop ayam gan. Soto seger enak sih seger tp ane lebih prefer soto santen
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Diubah oleh siangpenat
Menarik juga, bagi yang ga suka banyak santan wasjib dicoba kayaknya
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ibuk ane habis lebaran masak soto dan cocok dah
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah keliatannya seger banget tuh, jadi pengen nyoba
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Segerr sih ya sotonya ane juga lebih demen makan soto bening begini apalagi ditambah gorengan widih mantap bangett dah
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan adegkecil memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah di bukmak dulu ah buat besok nyobain bikin iniii
profile-picture
profile-picture
UriNami dan adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah cobain soto bening dan enak bgtt!! wajib cobaπŸ’–
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru tau ane bisa dicoba nih thanks infonya
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Menu soto kesukaan anak ane tuh. Dia g pernah bosan dg yg namany soto.....πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
cocokk gan, selain itu seger juga, tambah tempe apa tahu enak
profile-picture
profile-picture
UriNami dan adegkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soto bening pake nasi. Beuhhhh mantulitaaa
profile-picture
profile-picture
UriNami dan adegkecil memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasti segeer banget deh habis makannan yg bersantan dan berlemak, makan soto bening gini🀀
profile-picture
profile-picture
UriNami dan adegkecil memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah bener nih kalau abis kebanyakan makan yang bersantan-santan
paling cocok kalau makan soto yang seger kek gitu
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Lebaran hari ke 2 biasanya udah gak opor lagi. Ganti masak soto emoticon-Betty
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Favorit ane nih soto yang kuahnya bening, gak bikin enek walaupun dimakan porsi banyak
profile-picture
adegkecil memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di