AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
5 Lagu dan Tarian Yang Pernah Viral di Indonesia Sebelum TikTok

Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya memiliki keratifitas yang tinggi. Konten apa pun bisa dengan mudah viral dan menjadi challenge bagi masyarakatnya.

Sebelum populernya lagu dan tarian di TikTok ada beberapa lagu dan tarian yang telah lebih dulu populer di Indonesia. Bahkan banyak orang heboh ketika mendengar lagu tersebut.

Berikut 5 lagu dan tarian yang pernah populer di Indonesia. Ada yang masih ingat dengan lagu ini?

1. Asereje


Lagu yang dibawakan oleh girl grup yang bernama Las Ketchup ini pernah populer di Indonesia tahun 2002. Banyak orang yang hafal dengan gerakan tarian dari lagu tersebut. Bahkan lagu Asereje menjadi salah satu lagu yang viral saat itu.

Girl grup yang beranggotakan 3 orang ini berasal dari Spanyol. Meski dulu pernah di isukan sebagai lagu untuk memuja setan, nyatanya lagu ini tetap di sukai oleh orang-orang.

2. Waka Waka


Lagu Waka Waka yang dibawakan oleh penyanyi cantik Shakira ini pernah populer di Indonesia. Lagu resmi piala Dunia tahun 2010, menjadi viral diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Banyak orang dari anak-anak hingga dewasa tau dengan lagu ini.

3. Gangnam Style


Lagu asal Negeri Gingseng ini seketika populer diberbagai negara termasuk Indonesia. Dirilis tahun 2012, lagu yang dibawakan oleh rapper asal Korea Selatan yang bernama PSY seketika viral dan disukai oleh warna Indonesia.

4. Pump It


Lagu yang saat ini tengah viral diTikTok, sebelumnya pernah populer juga namun tak seviral kayak sekarang. Lagu yang dibawakan oleh Black Eyed Peas ini sering dijadikan ringtone handphone.

5. Macarena


Macarea merupakan salah satu lagu yang populer di Dunia. Hampir semua orang tau dan hafal dengan lagu yang berasal dari Spanyol ini. Bahkan lagu ini pernah dijadikan iringan senam ibu-ibu komplek.

6. Goyang 25 (Bonus)emoticon-Wakaka


Lagu untuk menyambut ulang tahun SCTV yang ke 25 ini seketika populer berkat lirik lagu dan gerakan tarian yang mudah dihafalkan. Ayo ada yang pernah ikutan nari ga?
Diubah oleh Afriansari 29-01-2021 02:25
crazyidea
yugeel
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan