Dwis97Avatar border
TS
Dwis97
Apa Itu Cinta?


Assalamu'alaikum sobat dunia maya dimanapun berada, semoga selalu dalam perlindungan Allah Swt ya.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah Ali bin Abi Thalib kepada Fatimah Az-Zahra, cinta yang tak pernah saling mengumbar perasaan. Mereka sama-sama menyimpan perasaannya dalam doa. Saling memantaskan diri agar menjadi pribadi yang mulia.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah Bilal bin Rabah kepada Rasulullah Saw, ketika Rasulullah memberinya derajat mulia sebagai manusia yang merdeka. Hal ini membuat Bilal semakin hari semakin mencintai Rasulullah. Apalagi saat Rasulullah harus kembali kepada Allah Swt.tak kuasa lagi ia melantunkan adzan. Setiap kali melantunkan adzan, air matanya tumpah. Bilal tersimpuh dan menangis tersendu-sendu hingga sahabat yang lain ikut meneteskan air mata. Ia tak sanggup lafalkan ‘Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah’. Terlampau banyak kenangan indah yang menghiasi hidup bilal ketika Rasulullah masih ada.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah Abu Bakar kepada Rasulullah Saw, demi cintanya ia rela mengorbankan hidupnya demi Rasulullah. Melindungi serta menemani selalu kemana pun Rasulullah pergi.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah Zubair bin Awwam bin Khuwailid kepada Rasulullah Saw, seorang anak kecil 8 tahun yang mendengar kabar bahwa Rasulullah terbunuh. Zubair langsung berlari membawa pedang dan panik kebingungan seraya hati yang memanas seakan ingin mencari pelaku siapa yang telah membunuh Rasulullah. Namun betapa bahagia hatinya tatkala dia menemukan Rasulullah Saw masih dalam keadaan hidup dan tidak terluka sedikitpun.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah Rabi'ah bin Ka'ab kepada Rasulullah Saw, ia adalah pelayan Rasulullah yang patuh serta melayani dengan kasih tulus. Sampai-sampai ia menolak untuk tidak menikah demi tidak mengganggu tugasnya melayani Rasulullah Saw. Tapi setelah terus-menerus dibujuk Rasulullah untuk menikah, maka Rabi'ah pun menikah dengan pilihan Rasulullah.

Apa itu CINTA?
Cinta adalah benih yang ditanam diperladangan jiwa yang tak dapat dilihat, namun rasanya yang dahsyat membuat hati menjadi tentram saat memiliki cinta. Dengan cinta kita rela berkorban, dan melakukan apa saja demi bisa bersama yang dicintai.

CINTA tak akan pernah habis ditelan masa, walau ia telah pergi meninggalkan kita selamanya.
Terimakasih yang telah menghadirkan cinta disetiap hati kami, semoga cinta kami kepada sesama-Mu tidak akan melunturkan cinta kami kepada-Mu ya Rabb. Aamiin.

Sampai disini dulu ya gan pembahasan saya, terimakasih juga buat para pembaca, mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau khilaf saya.
Wassalamu'alaikum
Diubah oleh Dwis97 21-05-2021 16:32
c4punk1950...
c4punk1950... memberi reputasi
1
583
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan