CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pillow Talk, Cara Ampuh Bikin Hubungan Makin Mesra. Yuk Simak Tipsnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a33aa89de6fb60277f0e8c/pillow-talk-cara-ampuh-bikin-hubungan-makin-mesra-yuk-simak-tipsnya

Pillow Talk, Cara Ampuh Bikin Hubungan Makin Mesra. Yuk Simak Tipsnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Pernah ane coba dan memang manjur gan emoticon-Big Grin
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pillow talk = ngomong sama bantal....? emoticon-Bingung

sekalian pake dakimakura aja kali yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sering banget pillow talk, ujungnya perang enak. emoticon-Malu
Paling enak tuh klo ditunjang dg anak² yg ud bisa pisah kamar.. emoticon-Wkwkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
moga ntr nikah bisa gini ya allah pgn bgt punya partner yg jd sahabat dan temen sendiriii
obrolan santai walaupun hanya membahas hal hal yang ringan tapi berharga banget. bisa semakin nyaman dan lebih dapat memahami dan membuka diri satu sama lain. thread nya keren gan
Paling cocok pas weekend gitu kali ya soalnya kalau weekday udah capek sama aktivitas seharian dikantor masing masing
Penting nih, salah satu cara membangun komunikasi antar pasangan
wah setuju nih ane! penting banget pillowtalk sebelum tdur tuhh. kalo ane merit nanti mau biasain pillowtalk, smoga bisaaa
ane lebih sering ngobrol di mobil deh, klo udh sampe kasur ane cepet bet ilang nya hahahah
Asik banget sih pillow talk ini. Kadang obrolan udah serius sampe ngalor ngidul gak karuan, dan ujung2nya suami narik tangan ane buat di gesek2 ke keteknya. Biasanya kalo udah gitu ane teriak2 sebel gitu, ujungnya becanda gak jelas kek bocah emoticon-Ngakak (S)
sesi pillow talk itu baiknya sebelum atau sesudah sesi skidipapapcekidawyewyew??
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di