CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a70ec10554c66d570de3a3/anak-ustadz-arifin-ilham-cerai-benarkah-larissa-chou-tolak-poligami

Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
udah selesai penasarannya sama apem cina
jadi sekarang cari apem baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Bau-bau t€mpik nih......
sudah bego, salah gaul pula, kena dah lu
ada yg tau wa nya larissa chou,,,ane siap nampung gan emoticon-Embarrassment
ini mirip kasus uas tonggos

istri bela rejim, suami bela teroris

akhirnya pisah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sudah tidak sejalan,

mungkin ceweknya jalannya sudah lebih banyak fokus ke anaknya,
yang cowok masih suka jalan-jalan ke goa. Mau cari goa baru kemudian dilarang. Belum lagi usia yang cewek lebih tua. Mungkin lebih susah diatur-atur supaya mau menerima goa baru.

Mungkin. emoticon-Malu (S)
Tapi konon katanya umur pernikahan 4-7 tahun memang rawan perceraian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya

yg satu nganan, yg satu ngiri. Ngga ketemu
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Dah pastilah itu. Gak semua bisa di kibulin dengan kutipan2 poligami. Hula2 bar2emoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Angkat Beeremoticon-Toastemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Toast
gw rasa bukan soal poligami
geger budaya !
pribumi kimpoi ama amoy
kalo kalah aura bisa2 dijadiin kacung luh ama amoy
udah bawaan amoy cenderung bossy ama lokalan

emoticon-Wakaka
kalo dasar pernikahan nya gak baik ya hasil nya kayak gini dah emoticon-Malu
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Hallo neng chou emoticon-Hai
Diubah oleh ojo.kondor
Sudah Mengorbankan iman dan segalanya2, tetap aja dicerai, jgn percaya kata kata cinta dr mulut manis penipu. Gak ada ikatan selama hidup.
ini yg waktu itu bangga nikah muda?
selamat ya
Sudah tidak sejalan

Bocil vangsad emoticon-Leh Uga

Bilang aja mau nyari lobang baru emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Kurang berasa kali
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di