istijabahAvatar border
TS
istijabah
Benarkah Perempuan Lebih Pintar Berselingkuh Dari Pada Lelaki?



sumber: gambar

Kandasnya sebuah hubungan kebanyakan terjadi karena sebuah pengkhianatan, baik itu hubungan kerja, persahabatan, pertemanan dan hubungan kasih atau pernikahan.

Kandasnya sebuah hubungan kasih biasanya terjadi karena tidak adanya restu, bosan ataupun ada kesalahpahaman dan perselisihan. Namun, yang paling sering terjadi adalah karena adanya orang ketiga atau perselingkuhan.

Para pelaku perselingkuhan tidaklah memandang gender, tidak melulu lelaki yang selalu berselingkuh ataupun sebaliknya.

Lalu di antara lelaki dan perempuan siapakah yang paling pintar menyembunyikan perselingkuhannya?

Perempuan adalah makhluk yang mempunyai kepekaan yang tinggi dan insting yang kuat, berbeda dengan lelaki. Maka dari itu lelaki lebih cepat dan mudah diketahui saat berselingkuh.

Kepekaan yang dimiliki seorang perempuan membuatnya akan cepat merasakan perubahan yang terjadi pada pasangannya, baik itu perubahan tutur kata ataupun sikapnya. Setelah merasakan perubahan yang tidak biasa pada pasangannya, perempuan akan cepat mencari tahu penyebabnya. Kepintarannya menganalisa lah yang membuatnya cepat tahu bahwa pasangannya berselingkuh.

Lalu bagaimana dengan perempuan yang berselingkuh, apakah juga akan cepat diketahui?


sumber: gambar

Perempuan adalah makhluk yang lebih berhati-hati dan efisien, tertata dalam bertindak, perempuan juga lebih pintar mengungkapkan perasaannya, sehingga lebih mudah dipercaya.

Perempuan juga pintar mengontrol sikap, prilaku dan tutur katanya, lebih rapi menyimpan sebuah rahasia sehingga tidak menimbulkan kecurigaan apapun pada pasangannya.

Perempuan memiliki insting yang lebih tajam dari pada lelaki, sehingga dengan instingnya inilah dia bisa mengatur waktu yang tepat untuk berselingkuh. Dan dengan insting yang dimiliki ini pulalah perempuan lebih mudah mengetahui perselingkuhan pasangannya.

Perempuan memang lebih mampu dan lebih berhati-hati dalam menutupi 'dosa' nya, karena mereka sadar sanksi sosial yang akan didapatnya lebih besar dari pada lelaki. Karena anggapan 'cacat' masyarakat pada perempuan yang berselingkuh itu lebih melekat dari pada lelaki.

Karena hal itulah perselingkuhan yang dilakukan oleh perempuan lebih lama terbongkarnya dari pada perselingkuhan yang dilakukan oleh lelaki.

Akan tetapi serapi apapun yang namanya menyembunyikan bangkai pastilah akhirnya akan tercium juga. Apalagi, sebenarnya perempuan adalah makhluk dengan nyali yang kecil jadi pasti sejujurnya ada rasa takut dan khawatir di dalam hati kecilnya.

Ada yang bilang perselingkuhan itu terjadi pasti karena ada alasan di baliknya, tapi apapun alasannya perselingkuhan tetap bukanlah hal yang patut dilakukan sebagai pelarian, jalan keluar dari masalah dan juga bukan hal yang patut untuk di benarkan apalagi dimaklumi.

Oke, sampai di sini dulu thread untuk hari ini semoga bermanfaat dan tetaplah setia pada satu pasangan.

Terima kasih.
@istijabah
Referensi: di sini dan opini pribadi.


ZainAkbar2021
toinxx08
aygilagility
aygilagility dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan