CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Salah Sebut Provinsi Padang, Netizen Sindir TWK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a4fde81967195e59757621/jokowi-salah-sebut-provinsi-padang-netizen-sindir-twk

Jokowi Salah Sebut Provinsi Padang, Netizen Sindir TWK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


dia memang salah emoticon-Embarrassment
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Jokowi memang sudah selalu diperlihatkan tidak pantas menjabat sebagai presiden, sudah selayaknya mundur.
Setiap keputusan pemerintah selalu dilakukan Jokowi hal yg melanggarnya, membuktikan Jokowi tidak layak.
Contoh: Ketika pemerintah strick soal TWK, Jokowi tiba2 muncul dengan membuktikan dirinya memiliki Wawasan Kebangsaan yang rendah, seperti Provinsi Padang, atau Babi sebagai makanan diwaktu lebaran.
Ketika pemerintah melarang membuat kumpul2, Jokowi hadir dengan membuat kerumunan dengan membagi-bagi hadiah pada warga.
Ketika pemerintah melarang mengadakan acara yang mengundang kerumunan orang, Jokowi hadir menghadiri pernikahan orang.
Ketika pemerintah bilang mau melarang impor, Jokowi hadir dengan langsung medatangkan impor yang dilarang itu.
Ketika pemerintah mengetatkan pintu masuk menghindari covid19, Jokowi hadir dengan membuka gerbang wisata seluas-luasnya pada wisatawan asal negara covid19.
Ketika Jokowi bilang akan mendukung produk lokal dan mempersulit asing, Jokowi sendiri yang hadir dengan mengundang investor asing sebanyak-banyaknya.
Ketika Jokowi bilang kita ga perlu ngutang, dananya ada, tinggal mau kerja atau tidak, Jokowi juga yang hadir dengan membawa negara ini ke penghutang terbesar dalam sejarah.
Ketika Jokowi bilang akan memperkuat KPK, tidak ada titip2an, membabat habis korupsi, Jokowi juga yang melemahkan KPK, membiarkan korupsi, dan menterinya titipan sampai ke wakil-wakil menterinya.

Jadi jangan bilang itu hanya silap lidah, tapi itu bagian dari kemunafikan Jokowi selama ini dalam menjadi pemimpin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 3 lainnya memberi reputasi
Perkara gini aja rame....dan emang dari portal berita nya kurang kerjaan
sumatra tengah emoticon-Mad emoticon-Mad
Ane yg orang biasa aja kalau salah ngomong dihujat temen ane wkwkw, apalagi presiden ya emoticon-Takut
Politisi busuk berhasil memakai isu agama di pilpres alhasil daerh yg kuat secara agama pun terbawa arus dan dicap kadrun. Kadang gw kasian sama rakyt yg awam sama politik indo tp berkoar2 sok paham politik pdhl mereka korban dr cuci otak politisi busuk . Gw salut sama rezim SBY , tdk pernah ada isu komunis atau agama ketika pilpres SBY vs Mega. Tdk ada tuhh bawa2 agama. Pas jokowi sama prabowo , di plintir lah . Pdhl kan jokowi juga muslim , udh memenuhi rukum islam , naik haji , puasa Ramadhan, zakat , shalat, dll. Entah kenapa bgtu mudah nya mereka termakan isu agama dan komunis. Dan akhirnya mereka yg bela mati2an salah sTu paslon cuma bisa gigit jari ketika mereka bersatu . Gw yakin nanti 2024 audah tdk laku isu agama di pilpres .
profile-picture
profile-picture
goal481 dan kakekane.cell memberi reputasi
Namanya manusia wajar kalau salah, tidak berarti wawasan Presiden tidak luas.
yang begini jadi bahan pemberitaan ???
Hissss pada kurang ajar kalian semua... Manusia Dewa Tuhan tidak pernah salah, kualat kalian semua yang mencemoh dia.
semua berawal dari pengumuman tengah malam
Provinsi medan emoticon-Wkwkwk
Wajar lah pak jokowi pun manusia biasa yang bisa sewaktu waktu melakukan kesalahan apalagi salah ucap
Yaelah perkara ini lohhhh
Beritanya besar karena yg salah ngomong presiden. Bakal diungkit2 terus nih kayanya ntar
PROVINSI PADANG WKWKWKWK
Kaskus ni banyak false flag nya cok
Mana dibiarin sama mimin momod ga ke dulu
Atau kaskus udh masuk circle nya buzzer ye
hehe, banyolan pak dhe memang selalu lucu. emoticon-Ngakak

Basis kadroen

Bagus lha secara memang bukan basis kemenangan pdip dan wilayah yg katanya kaga butuh infrastruktur jadi nggak penting juga kali ..wilayah yg terkenal hanya dengan nasi dan rendangnya saja ..hufftt
Jangan terlalu membesar2 kan hal sepele kayak gtu, emg netizen +62 netizen paling pinter sedunia, pinter nyari kesalahan org lain.
GWS Pak Dee
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di