CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Perbedaan Milisi Lawan Israel, Brigade Al Qassam dan Al Quds
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a52f0cee95326062665f10/perbedaan-milisi-lawan-israel-brigade-al-qassam-dan-al-quds

Perbedaan Milisi Lawan Israel, Brigade Al Qassam dan Al Quds

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Tapi jgn sipil yg dijadiin tameng...
makin lama makin kompleks isu palestine, semakin banyak proxy-nya
Jadi ini emang harus dieselesaikan segera sih kayaknya
motifnya sama cuma beda naungan doang ya mereka..
Serius nanya..emg palestine kgak punya tentara?? Kok di cap teroris milisinya
Oh ane taunya Hamas itu milisi/tentara gitu, ternyata ada sub bagian lagi dibawahnya.

Tentara resmi gak ada jadi ya??
klo Brigade Al-Aqsa sayap Fatah ndak masuk berita ya? emoticon-flower
yg dijorjorin itu sayapnya Hamas aja kyk Al-Qassam.
Diubah oleh nite.hime
Al-atta tidak pernah terbunuh, yg bilang terbunuh itu hanyalah sebuah claim tak berdasar di antara kubu2 yang berperang, yg bener sekarang al-atta udah menjelma jadi atta gledek, youtuber nomor satu se asean, sedang membangun atta army dalam rangka membebaskan palestina, begitu 👌
Gw mau ke Palestina, terus bilang "PuBg G Ky"
profile-picture
zacknick88 memberi reputasi
Jokowi Kon Tol

Israel sudah sering dikeroyok negara negara arab Dari tahun 40an hingga 70an g tumbang tumbang

Apalagi cuma milisi Hamas bisa apa sih? LOL
Yg dari marih belom dikirim ? emoticon-Ngacir
Ternyata Iran ya yang ngasih pendaan emoticon-Matabelo
tidak seru lihat pertempuran Israel versus Hamas, karena tidak berimbang secara persenjataan & teknologi
Brigade yg paling jago yg mana tuhemoticon-Hansip
Jadi di Palestina itu ada sistem pemerintahnnya sendiri ga si?
Mantap. Korban udah berapa nih.
hamas mantaaabb..israel kacrit
gak akan pernah berhenti palestine sama israel.. nanti waktunya akan tau sendiri siapa yang menang. klo orang muslim udah pasti tau.. kcuali orang munafiqun.
hamas aja dianggap teroris sama arab..
cma org bodoh yg bela merekA
dulu pejuang kemerdekaan indonesia juga disebut ektrimis, radikalis atau teroris oleh pemerintah belanda karena mayoritas berasal dari pesantren dan rata-rata pendukung pemerintah belanda adalah para pecundang gila harta, pengecut pencari aman dan pengkhianat bangsa emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di