KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2e3d84faa65261c42fcc0/akibat-mengemudi-mobil-sembari-bermain-tik-tok-para-pemuda-tercebur-di-pantai-sedari

Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Mobilnya manual yaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini botol apaan yah gan? ada yg tau?
Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Athangeong
Harusnya mereka ini pake hp poliponik aja. Klo pake hp smart otaknya ga sampai emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini kocak nihh.. udh masuk lambe turah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
HAHAHAH ANJING MAMPUS GUA UDAH LIAT KEMAREN, tp yang ane bingung kok temennya malah nge-expose gitu ya... kan itu temennya juga, gua kalo di post gitu agak kesel sii sampah juga dijadiin konten buat popularitasnya wawkwakakakw emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keren banget sampe mobil pun dia relakan demi konten yang dak seberapa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Inilah ending yang selalu dinantikan oleh netizen wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sengaja kok itu, lumayan dari endorse dari tiktok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kapok lo😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Langsung ilang kegagahan cowo kalo udah joget2 lemes ala tiktok. Nahloh jadi nyemplung kan emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
MAMPUS!! Kenapa masih idup sih -_- sampah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya untung babget gan

Quote:

emoticon-Matabelo parah kan

Quote:

emoticon-Ngakak bukan yang punya mobil soalnya yang ngerekam

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya iya
Quote:

emoticon-Matabelo walah jeli juga ente gan

Quote:

emoticon-Bingung hp poliponik

Quote:

emoticon-Matabelo emang iya?

Quote:

emoticon-Cape d... kacau emang temennya

Quote:

emoticon-Ngakak bukan gitu konsepnya
Quote:

emoticon-Matabelo netizen jahat ya

Quote:

emoticon-Ngakak buset parah

Quote:

emoticon-Matabelo kapok enggak ya

Quote:

emoticon-Ngakak mandi dua kali

Quote:

emoticon-Ngakak buset dah
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mampus emoticon-Ngakak
Mamam tuh tiktod
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya gitu jika berkendara kurang fokus jadinya celaka.
ada kisah kawan ane pas handphone nya jatuh ke bawah setir mobil, cuma jarak sekian cm aja dia masih ngegas mobilnya tau tau ada yang nyebrang kena tuh orang. akhirnya urusan nya ke polisi an setempat. semoga aja ane selalu fokus dalam berkendara.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Makanya ane kalau nyetir mobil n motor dalam keadaan jalan, takkan terima panggilan dan lainnya jika hp bunyi. Kalau memang ada panggilan terus menerus ya terpaksa harus berhenti. Ane juga tak mau celakain diri sendiri dan org lain krn ulah ane.
Makanya ane selalu maki org pegang hp di jalan karena pasti tak fokus dan jg kebanyakan bawa motor pasti oleng
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh sobatkenyal
Selain merusak moral, tiktok juga merusak mesin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Anjer dahhhhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
padahal pengen liat pas nyemplung emoticon-Malu penonton kecewa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di