kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Cita-Cita Terkadang Tak Seindah Realita
Siapa sih yang gak punya cita-cita? Semua orang pasti punya cita-cita yang diidamkan sejak kecil. Saat kita masuk sekolah TK atau SD ada saja pertanyaan dari guru seperti "apa cita-citamu?" "nanti kalo udah besar kamu mau jadi apa?". Tidak jarang pertanyaan-pertanyaan itu malah menjadi PR sekolah dan setelah itu bisa bertanya ke orang tua cita-cita apa yang cocok dengan kita di masa depan.

Seiring berjalannya waktu, beberapa orang mulai menyerah menggapai cita-citanya. Mengapa begitu? Ia pasti melihat dan mempertimbangkan realitanya, selain itu ada juga beberapa faktor yang membuat kita tidak bisa mewujudkannya seperti faktor biaya dan kondisi keluarga.

Ya... Mau gimana lagi? Tidak semua rencana kita bisa berjalan dengan mulus. Gapapa gak bisa menggapai cita-cita asal kita dapat pekerjaan halal, bener gak?! Buat Agan dan Sista yang mungkin masih berjuang mengejar cita-cita yuk langsung aja dengerin podcast Pertacast!Ceritain juga pengalaman Gansis di thread ini ya! Apakah sekarang cita-citamu udah tercapai atau malah jauh dari realita?




podcast-episode

nirankara
a.w.a.w.a.w
indramamoth
indramamoth dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan