KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Rentan Selingkuh Saat Istri Hamil. Kok Tega? Simak Alasannya di sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1e77f8415133b074c2bf0/suami-rentan-selingkuh-saat-istri-hamil-kok-tega-simak-alasannya-di-sini

Suami Rentan Selingkuh Saat Istri Hamil. Kok Tega? Simak Alasannya di sini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo menurut penelitian emank ada DNA nya yang beginain
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Semoga para suami tidak merasa tidak diperhatikan karena kalau wanita hamil itu lah yang justru butuh perhatian.
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
suaminya harus mengeluarkan jurus SSI juga disini biar mau diexe, jangan SSI pas doi masih gadis aja, kalo udah hamil gini malah cari yg lain, ampun dah ga ada usahanya
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istrinya lagi hamil eh suaminya main sama shemale alias ladyboy emoticon-Betty
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kurang berhubungan badan
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
asli,,ane mah gak gitu kok,,emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
udah gila
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tambahan gan... karena saat hamil wanita akan mengalami perubahan fisiknya, misal jadi gendut, bahagian tubuh yg membengkak, yah jadi mengurangi kecantikannya gitu kan.. itu juga faktor penyebab suami berpindah ke lain wanita....😅
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin karena berasa longgar banget emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
tuhan.30.perak dan alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak ada relevansinya lah suami rentan hamil saat istri selingkuh, eh suami rentan selingkuh saat istri hamil wkwkwkwk.

Kenapa begitu? karena tidak ada data dari Biro Pusat Statistik yang mengatakan demikian.
profile-picture
profile-picture
tuhan.30.perak dan alfiaunsah memberi reputasi
Diubah oleh WolesAjaYe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tidak pernah ada sebuah pembenaran utk perselingkuhan
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta disunat ulang keknya😅😅
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Tega bnerr kl
Smpe
Slinkuh
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Innshaallah kalo sama ane aman kok sista 🙄
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
doakan aku segera bisa jadi suami ya gan/sist
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sudah pernah diposisi ini dan rasanya...spt anda mnjadi iron man
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bener point ke 3 alasan utama nya...dan emang pernah alamin sendiri...lebih legowo klo istri kasih izin nikah lagi, meskipun poligami sebenarnya ga perlu izin istri
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo menurutku sih ya dulu suaminya adalah orang yang kurang PD sama lawan jenis setelah menikah ke PD annya naik drastis jadi chat sana chat sini tebar ke ciwi ciwi dan si ciwi ini menangkapnya berlebihan terjadilah perselingkuhan..
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeot trus
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di