KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a33b4c8b7d8470c37dc023/jadi-ibu-rumah-tangga-itu-melelahkan-yuk-kembalikan-semangatmu-dengan-cara-cara-ini

Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!

Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!

Assalamualaikum, GanSis! Masih pada liburan kagak, nih? Terutama para sista.

Ngomongin liburan, biasanya buat para sista yang sudah menjadi emak apalagi beranak banyak, akan jadi sebuah barang langka nan mewah.

Ini sebenarnya enggak semua. Hanya kebanyakan saja. Ini berhubungan erat dengan kondisi finansial sebuah rumah tangga pastinya.

Nah, menyikapi hal ini, biasanya para sista yang sudah jadi emak mencari celah demi sedikit menyenangkan diri. Ini beberapa kegiatan yang bosa banget mengurangi suntuk sebagai pengganti liburan emak! Cek, bareng-bareng, yuk!

1. Film/Drakor
Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
(tangkapan layar drakor di Youtube)

Menonton film atau drama favorit bisa membuat emosi kita tersalurkan. Kita bisa ikut gemas, sedih, bahkan marah dengan adegan atau jalan cerita sebuah film/drama yang ditonton. Hal itu cukup baik untuk mengembalikan suasana hati.

Tapi, ingat anak dan suami! Nonton seperlunya saja! Jangan malah jadi mager!

2. Tiktokan

Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
tangkapan layar milik pribadi, ya

Sista yang sudah menjelma menjadi emak zaman now sudah pasti enggak asing dengan aplikasi ini. Ya, ini adalah platform hiburan berjuta-juta umat manusia. Eh, malah enggak hanya manusia yang Tiktokan.

Jadi, kalau BT, boleh banget loh Tiktokan hehe.

Tiktokan itu bukan sebuah aib atau terlarang.

Asal, bijak. Asal enggak keterusan. Paham?

3. Main sama peliharaan juga bisa jadi pilihan

Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
dokpri

Main bareng hewan peliharaan bisa bikin bahagia.

Coba, saat sudah mulai lelah dan stres ajak main hewan peliharaan kita! Dijamin kita bakal mendapatkan kebahagiaan dan otomatis stres dan rasa lelah berkurang drastis. Gimana, mau coba?

4. Membaca
Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
dokpri

Sista yang sudah menjelma menjadi emak zaman ini mungkin sebagian ada yang suka membaca. Maka, membaca buku fiksi maupun non fiksi juga bisa banget mengembalikan suasana hati. Pilih saja bacaan ringan biar enggak malah bikin tambah stres. Apalagi ditemani dengan minuman kesukaan.

Coba, deh, dijamin stres dan lelah sista lenyap!

Oke sekian dulu ceramah enggak penting ane.

Semoga ada sedikit manfaat bisa diambil.

Sampai jumpa di lain waktu dengan tulisan dan bahasan yang berbeda. Tetap semangat, ya, Sis/Mak! Wanita itu hebat.

Wassalamualaikum.

Narasi: Opini pribadi dari pengalaman sehari-hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
Halaman 1 dari 2
Aki numero uno tok, liane ogak๐Ÿ˜†
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Benerยฒ pejuang DL๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Mangats, Makmod.
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baca Qur'an gk da ๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Njajan ciki kok gak masuk list, Sist
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nomer satu sama nomer empat deh
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane pasang musik asik, joget joget sendiri, ilang dah rasa stress itu
profile-picture
profile-picture
encielh dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ada tambahan :
1. scrolling dan nambah wishing list di shopee, bukalapak dkk (berharap suami melihat dan mencheck outnya )
2. mengganggu aktivitas suami
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nonton sinetron azab kok ga disebut
emoticon-Betty emoticon-Hammer2
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngedrakor paling efektif buat ane
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udahh...buat pengusir kebosanan n killing time ane:
1. Nonton drakor/film holywood
2. Medsos-an
3. Maen saham (lg bosen tapi)
4. Buka2 market place (sering khilaf skali transaksi ampe 5-7 baju) jd mending jd last option ini....wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan seojoon memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
wikwik dong
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
semangat jadi ibu rumah tangga sambil nonton 'drakor' hahaha kalau baca buku kayaknya langka deh kegiatan tersebut.
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
saluuuut! semangat para ibu yang hebat!
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngapain mencari kesenangan diri sendiri kalo bisa senang bersama suami emoticon-Leh Uga
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aku biasanya istirahat sambil nonton ipin Upin atau kartun-kartun lainnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Set peliharaan nya berang2 emoticon-Matabelo

Kalo emak ane kalo udah butek parah
Klayapan naik krl doang sejabodetabek emoticon-Hammer (S) ,pulang nya jemput dah emoticon-Hammer
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aku 3 dan 4 aja
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mmmmg cape jd ibu rmh tngga
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
mau nambahin kegiatan buat ngurangin suntuk tapi......ya sudah lah emoticon-Betty
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Klo ane ngapain ya? ๐Ÿค”
Hhmmm paling jalan2 sih sekedar cari udara segar diluar sana. Abis itu pulang abis itu bosen lg deh emoticon-Hammer2
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di