CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daftar 30 Negara yang Tidak Mengakui Israel, Salah Satunya Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a289db1a203f090f5988fb/daftar-30-negara-yang-tidak-mengakui-israel-salah-satunya-indonesia

Daftar 30 Negara yang Tidak Mengakui Israel, Salah Satunya Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
seharusnya dilebur aja jadi Islestina!
karena dunia tidak pernah damai andai 2 negara itu terus bertikai!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ane udah bener2 masa bodo ama konflik Israel-Palestina
Entah ending mau kayak gimana ane bakal masa bodo
Mending mikirin konflik yg masih ada di negeri kita tercinta yaitu konflik papua
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
NGENTIAW LU NETINJINK!! GAK USAH BACOT DUKUNG ISRAEL DUKUNG PALESTINA, BERESIN DULU NASTAK CEBONG ANYUT SAMA NASBUNG KARDUN ONTA DI NEGERI SENDIRI TUWOLOLL!!!!!! emoticon-fuck2

sok2an politik luar negeri dalem negeri boborokokok begini lu pada anjim anjim emoticon-Cape d...
yg ngutuk israel akan dikutuk balik...
profile-picture
Avnerhero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daftar 30 Negara yang Tidak Mengakui Israel, Salah Satunya Indonesia

Dari 30 negara yang disebut, cuma indonesia yang mempunyai produk berstandar internasional dan sudah ekspor ke lebih dari 50 negara didunia.
Mantaaaap
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama tidak mengakui negara Israel, tdk bisa berperan utk perdamaian Israel - Palestina.



Selama mayoritas penduduk Indonesia miskin literasi dan mabok agama, pemerintah tdk berani mengakui negara Israel

profile-picture
Avnerhero memberi reputasi
Ga diakui tp ko bisa dagang emoticon-Bingung
Bukankah Buyer ingin Seller yg jelas
Begitu juga Seller
emoticon-Leh Uga
bangsa yg udah bergumul sama kekejian mesir, babylon, romawi, nazi, otoman, dll ga butuh pengakuan negara ingusanemoticon-Ngakak
profile-picture
icecool87 memberi reputasi
Palestina ini gak punya tokoh pemersatu dan pelobi handal macam kita awal2 kemerdekaan. Akhirnya terjadilah 2 faksi yg menguasai wilayahnya masing2. Fatah di tepi barat, hamas di gaza. 2 faksi itu kagak bisa bersatu, gmn mau merdeka kl kagak bisa bersatu. Emang orang2 arab ego kelompok lebih tinggi, sehingga beda dikit aja jd faksi2 ug gak bersatu. Coba liat btp rapuhnya negara2 berpenduduk besar di arab macam iraq, suriah, lebanon. Masing2 faksi punya pemerintahan bayangan sendiri
Semua perang besar itu kebanyakan terjadi akibat campur tangan Inggris, Perancis, dan Amerika
Malin Kundang kena kutuk malah maju gan jadi tempat wisata
akibat perang yg kebalut konteks agamis
terjadi krn keserakahan duniawi
jadinya sedih yg tak bertepi
Perang antara israel dan palestina itu kan sebenernya krn perebutan wilayah.
Tp knp selalu di bawa2 ke agama??
ngk ngepekbgan, mau di akui atau ngk, fakta ny israel diberkati, bangsa unggul wkwk
kebanyakan pasti 10000% negara mayoritas agama islam
Jadi kedua negara sama-sama tidak diakui emoticon-Shakehand2
Palestina sampe kapan jg gak mau jd negara berdaulat. Soalnya bisa gak dpt sumbangan lagi wkwkwkk
ngga mengakui tapi ada transaksi dagang..
israel diakui atau tidak sudah ada dalam kehidupan kita emoticon-Baby Boy 1
Br ini baca sejarahnya yg gampang dipahami, singkat tp jelas
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di