CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulil Gaungkan 'Perang' Melawan Propaganda Israel dan Simpatisannya di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2623c70910e01d174bc6c/ulil-gaungkan-perang-melawan-propaganda-israel-dan-simpatisannya-di-indonesia

Ulil Gaungkan 'Perang' Melawan Propaganda Israel dan Simpatisannya di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Mudah mudahan kadrun sadar
syiah iran lah yg jadi biang kerok disana..tanpa dia..hamas ga bisa ngebom.......ngeroket sambil sembunyi di pemukiman....lagitaraweh yg lain pada sholat..ni orang2 hamas kerjanya lemparin tentara isroil...pas di kejar masuk masjid...
Katanya Ulil Liberal... Katanya Liberal antek Yahudi... Kok...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ulill menggunakan kata liberall cuma buatt topeng doang cari pendukung, aslinya elu tetep moderat kolot. yg ga nerima perbedaan.


profile-picture
profile-picture
Noobster dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu bernama Bait Allah,dibangun oleh Salomo/solomon anak dari Daud raja israel,kok bisa jadi masjid aqsa emoticon-Cape d...
ngurus corona aja ga mampu, mau sok2an boikot israel...

solidaritas tanpa batas....


emoticon-Leh Uga
aya2 wae. di era informasi, bebas2 aja bagi info. toh pasar sudah tersegmentasi. lagi buat saya, israel itu brengsek tapi hamas itu teroris, nggak layak didukung.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwkw makin seru aja nih
Bajer APBN vs Bajer APBN

Kita tonton saja sodala2 siapa yang bakal menang...

Jangan lupa Lil dan bajer2 semua... Bawa AK 47 dan bom nuklir biar seru berantemnya
emoticon-Traveller
memerangi orang gobl#k dengan cara gobl#k
ibarat menghilangkan bau mulut pete dengan makan jengkol emoticon-Embarrassment
Papua lepas nih kayaknya.
If I don't steal your home, somebody else will

Video di yutub yg bikin banyak orang tepuk jidat terutama orang Mamarika yg nggak terima duit pajak mereka dikasihkan ke IIsrael tapi dipakek buat mengusir Palestinian dari rumah mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh larapeequer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang perlu di prangi itu Hoax yang di sebarkan oleh hamas syiah laknatullah.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
sebenarnya kalau Indonesia punya hub diplomatik sama Israel wiwi tgl tlp si tahu suruh berhenti

beres kan?
skr mau suruh israel berhenti harus ngemis" ke negara tapir
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan galuhsuda memberi reputasi
jadi selama ini galgadot tuh buzzer ya gan....


#membagong kan
sampai skrg gw msh bingung sm yg namanya propaganda israel tu apa?buzzernya siapa yg koordinasi? donatornya siapa? kok asal main tuduh ya. jokowi kan pro palestinja toh
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngapain!? Emang bisa ngasilin duid? Yg dibutuhkan rakyat kita cuman peningkatan taraf hidup, bukan bacot2an macem lu gini cok! Goblog jgn naik ke media lah... Idiot bermata empat... 🖕
profile-picture
profile-picture
nempu dan nowbitool memberi reputasi
Quote:

Lah dia sendiri ngakui kalo dukungan pemerintah indonesia ga banyak efek, bijimane mau bikin keropos legitimasi moral israel coba emoticon-Wakaka
Kalo bisa ngalahin lobby politik israel di amerika baru efek, coba ngomong sama james riyadi gih kali aja dia mau bantu emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Free Israel emoticon-Ngakak
Bukannya yg propaganda itu justru hamas/palestina ya?
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan dxbike memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di