CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Emak-Emak Hujat Kurir "Blog Goblok" hingga Diancam Akan "Dimatiin"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1ad31672e6d307247a6d2/viral-emak-emak-hujat-kurir-quotblog-goblokquot-hingga-diancam-akan-quotdimatiinquot

Viral Emak-Emak Hujat Kurir Blog Goblok & Diancam Akan "Dimatiin"

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
ini kamera yg bluer atau kaleng2

atau sengaja bluer ya wkwkw
Dulu sangat camer bakalan cari tau kayak apa calon mantunya, di rumah, lingkungan tetangga, kerja, dan lain-lain, kalau sekarang harus kroscek juga sangat camer.
link ig ama fb anak ama emak nye mana
sama ane juga kesel ngeliat ini emak emak, anaknya lagi bukannya jelasin malah ikutan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
yg kuat bang kurir, ogut juga punya sepupu kalo curhat masalah kerjaannya yg sama kaya gitu.. semangat emoticon-Jempol
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh fanx1up
Quote:


Tampang pansos
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan caseopia memberi reputasi
Namanya jg emak2.. santai aja
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
hukuman social siap"
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan sewulintang memberi reputasi
bakalan jadi duta apayah nantiii

Heummm
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sellernya ketawa licik liat kejadian ini.
Pffffffttttt.
emoticon-Wakaka
kurir kena serangan blok goblok
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ini gan emoticon-Ngakak
Viral Emak-Emak Hujat Kurir "Blog Goblok" hingga Diancam Akan "Dimatiin"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vivibintoro dan 3 lainnya memberi reputasi
heleh paling ntar minta maaf... blok emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sebentar lg jadi Duta belanja online..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Siawa siwa umono uweni,,,
Yang baju merah jangan sampai lepas...

Nyanyian kodee nyanyian kodee
Detakodekodetagoblogkodetagoblogkode... 🤣🤣

#nyanyiankode_Kasino
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Seperti biasa orang tolol habis bikin rusuh minta maaf emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Spoiler for :
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Jadi gini saudara-ku se NKRI.

Pelu Kita ketahui dan sadari, Kurir juga Manusia, punya keluarga anak dan istri pun sang kurir punya perasaan.

Inilah makanya buyer online musti jelas n kasih bukti "jika memang" si kurir salah. emoticon-shakehand
Misal si kurir juga bingung, ya buyer musti kasih bukti detail. misal belinya/kliknya di website barang XXX ternyata dikirimken XXXX kasih bukti gambar notice.

Jika kesnya demikian kok rasanya ada yang merasa "ter-paling" dibandingken lainnya!

emoticon-Cool



Santuy mau maki2 orang karena ga akan di penjara. Cukup bkin video klarifikasi smbil pasang muka sedih, bersalah dan nangis lalu buat surat diatas materai, udh deh masalah kelar.
Covernya hijab (anaknya juga kayaknya) tapi kok cocote gak di jaga .....
gw udh liat neh video..
emak ma anak sama" tolol
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di