CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Kesombongan dan Kekejaman Israel Harus Dibalas dengan PERANG TOTAL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0454289e61f1bae2c2d60/mui-kesombongan-dan-kekejaman-israel-harus-dibalas-dengan-perang-total

MUI: Kesombongan dan Kekejaman Israel Harus Dibalas dengan PERANG TOTAL

MUI: Kesombongan dan Kekejaman Israel Harus Dibalas dengan PERANG TOTAL


Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) , Anwar Abbas menyatakan kesombongan dan kekejaman Israel memang harus dihadapi dengan cara-cara konkret berupa perang total dengan menyerang Israel dari berbagai penjuru tidak saja oleh Hamas dari daerah Palestina tapi juga oleh Turki, Mesir dan Saudi serta Iran dengan meluncurkan peluru-peluru kendali jarak menengah dan jarak jauh dari negara mereka masing-masing.

Hal itu dikatakan Anwar menanggapi aksi brutal pasukan bersenjata Israel terhadap warga Palestina. "Sampai negara yang dipimpin benyamin Netanyahu tersebut mau menghentikan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukannya terhadap keputusan-keputusan dunia internasional serta mau menghormati kemerdekaan rakyat palestina," ujar Anwar, Sabtu (15/5/2021).

Anwar menganggap selama itu tidak dilakukan dan tidak dipatuhi oleh Israel maka tidak ada damai dan perdamaian dengan mereka. Untuk itu, Israel harus menghentikan segala bentuk penjajahan yang dilakukannya terhadap tanah dan rakyat Palestina dan mereka harus mau menghormati nilai-nilai perikemanusiaan dan perikeadilan.

Di sisi lain, selama hal itu tidak mereka hormati dan patuhi maka dunia terutama dunia Islam tidak boleh berdiam diri dan harus terus membombardir negara tersebut, tidak saja dengan bom dan peluru kendali tapi juga menghancurkan ekonominya sampai mereka bisa menghormati bangsa lain serta tidak lagi sombong dan arogan seperti sekarang ini.

"Dunia ini adalah milik kita bersama oleh karena itu kalau kita ingin dunia ini aman tentram dan damai maka penjajahan di atas bumi ini harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan," tegas Ketua PP Muhammadiyah itu.

Untuk itu, lanjut Anwar, dunia Islam juga harus bersatu karena dengan persatuan dan kesatuan tersebutlah kita akan bisa membuat Israel bertekuk lutut dan bisa menghargai bangsa dan negara lain. "Sehingga perdamaian yang kita inginkan di Timur Tengah tersebut dapat terwujud dan terjadi," tutur Anwar.


SUMBER





SAATNYA PERANG TOTAL!!!

SAATNYA INDONESIA IKUT AKTIF DALAM PEPERANGAN MELAWAN ISRAEL 

MUSNAHKAN ISRAEL emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 3

“Jangan takut dengan kematian. Kalau ibu punya anak mati syahid di jalan Allah, dia bakal berdiri di pintu surga untuk mengajak 70 anggota keluarganya,” tegas habib rizieq'

nyantai aje level mati syahid memang level dewa, mati aja auto surga dan bisa ngajak 70 orang ke sorge. waduh nikmat syahid apalagi yang kau dustaken.

tanya ke ustadnya, indon penganut mazhab syafii kenapa murtadin tidak dipancung sesuai mazhab syafii? penistaan nggak tuh ?

tetapi fungsinya israel bukanya buat jihad / syahid ya kok disediakan malah ngibrit kacau bener.

Gimana sih sok jelasken gw nggak ngerti?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Em u i be a ce o te...
profile-picture
profile-picture
Laiposee dan bajier memberi reputasi
Empat warga sipil di Sulawesi dibunuh teroris MIT, dan MUI sama sekali nggak bersuara.
Dan kalaupun bersuara, kita udah tau isi omongannya : "Terorisme jangan dikaitkan dengan Islam".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 10 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung ngapain ?
Filistin pan kismin devisa andalan hanya income dari jual agama.
Dan kitak2 hanya memeluk agama, tidak fix beragama karena ham. Sebab beragama akan menjadikan kitak konflik untuk membela kepercayaan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
itulah gunanya mandiri dalam persenjataan..coba korupsi dibantai..tentu kita sudah bisa kirim nuclear warhead ke isroil..
nuclear penting bro...orang gak akan semena2 pada kita
profile-picture
profile-picture
hendra.yg dan thekancut memberi reputasi
Diubah oleh roger_more2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
MUI = Gerombolan kang stempel yang munafik nan berwajah dua dengan kedunguan akut

Perang Total emoticon-Big Grin / Total War emoticon-Big Grin / Total Krieg emoticon-Big Grin

Perang itu mahal baik secara materil maupun non-materil

Paling tidak, ketahui kekuatan diri sendiri dan oposisi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reep1000
Gila perang nih orang sakit jiwa.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bajier memberi reputasi
negara2 islam yg lebih dekat aja ogah perang total ini malah manas2-in
maju duluan aja kalo emank niat
profile-picture
profile-picture
macklemoree dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perang2, khontool lu kriput??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) dasar indon manusia idiot ke makan cerita bocil yg digedhe2in.
Nenek moyang filistin bangsa israel itu hanya riak2 kecil yg gak lebih hebat dari nenek moyang indon. Apalagih nenek moyang penemu hebat kelas dunia yg hasil nya tlah klean nikmati.
emoticon-Cool dasar otak idiot
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bajier memberi reputasi
Sudah lupakah kalian ???

MUI: Kesombongan dan Kekejaman Israel Harus Dibalas dengan PERANG TOTAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Contohin
profile-picture
bajier memberi reputasi
Betapa berbahayanya pikiran islamist yang akibatnya mampusin umatnya sendiri.
Makanya paham dong kenapa israel begitu benci sama iran dan takut iran punya nuklir, negara islamist ngeri nekatemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau MUI mau membiaya persenjataan utk perang tp senjatanya yg modern ya, bukan rakitan ke tukang bubut.
profile-picture
profile-picture
bajier dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ngajak perang, tapi cuma dimodali senjata rakitan bapuk made in Cipacing emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noobster dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Susah ngajak-ngajak
Giliran senang dinikmati sendiri
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emangnya mereka mau bas?
Kalau mereka kalah perang, siap² saja wilayah mereka dikuasai israel.
profile-picture
profile-picture
AiHikoe dan galuhsuda memberi reputasi
Apa? Perang total??

Mau papua & aceh mereka sponsori??


profile-picture
profile-picture
samsol... dan xneakerz memberi reputasi
Ni orang ngerti perang total itu apa ga sih?
Yg ada cuma sengsarakan orang awam. Sekarang fix ini ormas stempel cuma perusuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noobster dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Silahkan berangkat ke sana jangan jadi keyboard warrior saja. Nyuruh 2 orang yg tidak mau ikut2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di