CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bongkar Kebusukan Novel Baswedan, Eks Anak Buah: Dia Merekayasa BAP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d7eaa9c210a5d2663350f/bongkar-kebusukan-novel-baswedan-eks-anak-buah-dia-merekayasa-bap

Bongkar Kebusukan Novel Baswedan, Eks Anak Buah: Dia Merekayasa BAP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ini sudah tahun berapa? Dan kenapa baru sekarang munculnya? Dari dulu masa mendem di pikiran terus pak dan tidak kena stroke andanya. Kalau ada yang tidak pas share kemedia dan selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


apa perlu negara ini membuat komisi yang menginvestigasi BAP emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wow. Ternyata semakin bongkar kebusukannya. Bagus udah dipecat. Ternyata kpk jalan di tempat gara2 si tompel basedan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 14 lainnya memberi reputasi
halahhh... paling ini soal dendam yg tak sudah antara cicak vs buaya sejak dulu emoticon-Ngakak (S)
dendam karena menangkap Joko Susilo dan yg terakhir karena menangkap polkis yg jadi anggota KPK yg memeras tersangka. emoticon-Ngakak tidak kaget ya... kelakuan khas Kartel ketika ada orang berurusan dengan hukum. diporotinnnnn. emoticon-Ngakak (S)


akhirnya buaya bisa menang melawan cicak.


gokil bener dah Kartel coklat ini. berhasil menghancurkan dari dalam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dlz dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh must.cod.ok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lantaran menolak menandatangani BAP kasus tersebut, Donny pun mengaku dianiaya oleh Novel Baswedan karena dianggap tidak loyal terhadap pimpinan.

Bakal ada lanjutan gak nih?

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan secer memberi reputasi
bripka???? berarti waktu dulu dia masih bripda ya, kok kaya lama amat naik pangkatnya, novel aja dah lbh dr 10 thn di kpk
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan secer memberi reputasi
Kalau ada karyawan atau atasan yang rajin sholat, hati2. Itu aja udah. Gak percaya? Buktikan sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tiap ada berita yang berkaitan dengan novel, pasti kasus bengkulu dimunculin, seperti kata haris azhar, apa ga ada yang lain....😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nah...yg dulu naik lagi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah kalo beneran drama nya ky gini, seru bgt jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 4 lainnya memberi reputasi
Bongkar Kebusukan Novel Baswedan, Eks Anak Buah: Dia Merekayasa BAP

Gw sikat lu pada yg bawel emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
Testing tes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nibrashilmy2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah ada yg berani buka2an nih. Baru bersuara setelah dicopot dari kpk dan kehilangan power emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasus ini sepertinya udah pernah digarap sama mediamassa, kenapa dikeluarkan lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Nasi basi lagi ketemunya aduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 4 lainnya memberi reputasi
Kirain fotonya uus tadi emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kakekane.cell memberi reputasi
Nambah kasus lagi ni keluarga baswedan emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kakekane.cell memberi reputasi
Marvvoto vip kemana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Sesuai nama: Novel, semua kasus direkayasa spt novel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di